Sinopsis dan Review Drakor Recipe for Farewell: Ketika Suami Nyatakan Cinta Lewat Masakan

Sinopsis dan Review Drakor Recipe for Farewell: Ketika Suami Nyatakan Cinta Lewat Masakan

SINOPSIS dan review drakor Recipe for Farewell: ketika suami nyatakan cinta lewat masakan.-tvN-

BACA JUGA: 3 Alasan Nonton Drakor Celebrity, Ungkap Sisi Lain Dunia Selebgram

Namun, sejujurnya, ada satu hal dari drama ini yang membuat penonton betul-betul penasaran. Yakni, hubungan ayah dan anak yang terlihat sangat tidak harmonis. Kang Jae-ho (Jin Ho-eun) merasa tidak nyaman dengan kehadiran sang ayah di rumah. Ia bahkan ingin sang ayah pergi. Sampai dua episode, hal itu belum terjawab.

Jangan Bosan Dulu


SINOPSIS dan review drakor Recipe for Farewell: ketika suami nyatakan cinta lewat masakan.-tvN-

Recipe for Farewell yang mengangkat genre food, life, dan drama ini memang alurnya tidak seperti film thriller yang mungkin membuat kita turut berpikir untuk memecahkan teka-teki.

Drama ini benar-benar menyajikan alur yang sangat ringan sehingga cocok sekali ditonton bersama keluarga saat sedang santai di akhir pekan.

BACA JUGA: 5 Fakta tentang Numbers, Drakor Comeback Kim Myung-soo Setelah Wamil

Harus diakui, dua episode pertama yang minim konflik membuat beberapa penonton sempat bosan dengan alur Recipe for Farewell. Ekspektasi mereka, drama ini akan menyajikan adegan-adegan yang mampu mengundang air mata. Ternyata tidak. Atau setidaknya, belum.

Sutradara sekaligus penulis Lee Ho-jae sengaja menggunakan dua episode awal untuk memberi background lengkap buat karakter-karakternya. Sehingga fans benar-benar mengenal mereka sebelum kisah menuju pada konflik.

BACA JUGA: Stop Berharap Prekuel Drakor Hospital Playlist

Akankah Chang-wook sanggup membuat menu makanan sehat lainnya untuk sang istri? Dan bagaimana kondisi kesehatan Da-jung ke depannya? Well, silakan nonton sendiri. Di Indonesia, drama ini bisa disaksikan melalui Apple TV+ atau Prime Video.

Pada episode-episode selanjutnya, akan lebih banyak adegan yang mengandung bawang. Jadi, siap sedia tisu, ya! (Vira Amalia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: