Hadapi Penolakan Hollywood Reese Witherspoon Punya Resep Jitu: Edit Pertemanan

Hadapi Penolakan Hollywood Reese Witherspoon Punya Resep Jitu: Edit Pertemanan

Reese Whiterspoon saat hadir dalam acara INBOUND. Yakni konferensi atau pertemuan tahunan yang diselenggarakan di Boston, Jumat, 8 September 2023. -People-

HARIAN DISWAY - Cantik, terkenal, kaya, sampai dinobatkan Forbes sebagai aktor wanita terkaya di dunia tak berarti membuat Reese Witherspoon bebas dari penolakan. Tapi dia punya cara jitu untuk mengatasinya.
 
Aktris The Morning Show itu berbagi perspektifnya tentang cara menghadapi penolakan. Sesuatu yang sering dia hadapi di Hollywood. Hal itu disampaikannya dalam INBOUND. Yakni konferensi atau pertemuan tahunan yang diselenggarakan di Boston, Jumat, 8 September 2023.

BACA JUGA: Tiga Gaun Putri Diana Terjual dalam Lelang Julien's Auctions Seharga Jutaan Dollar, Siapa Penjualnya?
 
“Saya pikir saya memulainya sejak muda dan penolakan adalah bagian awal dari hidup saya sehingga saya belajar sejak lama bahwa pendapat orang lain tentang saya bukanlah urusan saya,” katanya.
 
Pernyataan itu sangat tegas diungkapkan saat ia menolak disebut miliarder. Kepada pembawa berita NBC News Daily Zinhle Essamuah, aktris itu membahas spekulasi tentang keuangannya.
 
Sebelumnya memang tersiar kabar bahwa Consortium Brand Partners telah mengakuisisi 70 persen kepemilikan saham milik Witherspoon di Draper James.
 
Setelah penjualan tersebut, beberapa outlet berspekulasi bahwa aktris berusia 47 tahun itu layak disebut miliarder. Terutama mengingat penjualan perusahaan produksinya, Hello Sunshine, pada 2021 telah mencapai senilai USD 900 juta.
 
Namun, Witherspoon menutup rumor itu. “Mereka salah. Memang sih itu sangat menyanjung saya dan betapa beruntungnya saya,” katanya membantah.
 
Diakuinya, hal semacam itu biasa buat Witherspoon. Ia bilang bahwa ia benar-benar tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain.
 
“Aku sih akan tetap melakukan pekerjaanku. Aku akan berkencan dengan siapa pun yang kuinginkan, pergi jalan-jalan dengan teman yang tidak disukai siapa pun,” katanya.
 
“Ketika Anda melepaskan perasaan bahwa pendapat orang lain menghancurkan atau merendahkan Anda, Anda bebas. Anda benar-benar bebas,” lanjutnya memberikan penjelasan.
 
Dalam kesempatan itu, ia mengungkapkan tentang rahasianya membuat lingkaran dalam yang kuat untuk hidupnya. “Semua orang di luar sana yang berusia di atas 40 tahun tahu jika kamu tidak menambah hidupku, pergilah dari hidupku,” ungkapnya.
 
Nah yang satu ini tampaknya resep jitu Witherspoon. “Edit pertemanan Anda. Nenek saya sering berkata bahwa manusia adalah radiator atau saluran pembuangan. Tetap gunakan radiator,” katanya, menasihati para hadirin dalam konferensi itu.
 
INBOUND yang dihadiri Whiterspoon bukan sembarang forum. Konferensi itu fokus pada hubungan antarmanusia untuk mendorong pertumbuhan transformatif, percakapan yang bermakna, dan wawasan yang dapat ditindaklanjuti.
 
Selain Whiterspoon, acara itu menghadirkan ikon-ikon industri, pemimpin pemasaran dan penjualan, pakar kesehatan, dan penulis terkenal. (Heti Palestina Yunani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: