ONCE Siap-Siap, Harga dan Seat Plan Konser TWICE di Jakarta Dirilis, Catat Tanggal Penjualannya!

ONCE Siap-Siap, Harga dan Seat Plan Konser TWICE di Jakarta Dirilis, Catat Tanggal Penjualannya!

ONCE siap-siap war! Berikut harga tiket dan seat plan konser TWICE Ready to Be di Jakarta, Desember mendatang.-JYP Entertainment-

BACA JUGA: Jangan Lupa Hafalin, Ini Lagu-lagu yang Dibawakan TWICE di Konser Ready to Be!

Harga yang disebutkan di atas sudah termasuk pajak. Namun belum termasuk ticket processing fee dari platform penyedia tiket. Tiket konser TWICE di Jakarta akan tersedia di situs resmi Mecima Shop dan Tiket.com.

Semua kategori tersebut menggunakan tempat duduk. Termasuk yang lokasinya di lapangan, yakni kategori Orange, Blue, dan Green. Sedangkan yang lain adalah kategori tribun.

''Untuk alasan keamanan, tiket Tier 3 (yakni Kategori Gray) hanya dikhususkan untuk penonton yang berusia 15 tahun ke atas. Dan tidak disarankan buat penonton yang menderita fobia ketinggian (acrophobia),'' jelas promotor.

BACA JUGA: Profil dan Pesona Anggota TWICE, Idol Group K-Pop Pertama yang Konser di JIS Desember Nanti

Nah, kapan ONCE bisa mulai war tiket konser TWICE di Jakarta? Ada dua jadwal yang perlu menjadi perhatian khusus fans.

Yang pertama adalah jalur pembelian khusus member MCP. Jika terdaftar sebagai anggota MCP, kamu sudah bisa membeli tiket mulai Kamis, 21 September 2023 pukul 12.00 WIB. Hanya melalui link pemesanan di MCP Membership. Semua kategori tersedia di jalur tersebut.

Yang kedua adalah jadwal General Sale. Penjualan umum ini dibuka pada Selasa, 26 September 2023. Tiket tersedia di Mecimashop.com dan Tiket.com.


ONCE siap-siap war! Berikut harga tiket dan seat plan konser TWICE Ready to Be di Jakarta, Desember mendatang.-JYP Entertainment-

BACA JUGA: Killin’ Me Good, Debut Solo Pertama Jihyo Setelah Tujuh Tahun di TWICE

Untuk pembeli di Mecimashop.com, penjualan sudah dibuka pada pukul 13.00 WIB. Sedangkan yang di Tiket.com baru available pada pukul 15.00 WIB. Dalam General Sales, semua kategori tiket tersedia. Kecuali Pink Soundcheck Package.

Jadi, kalau kepingin bertemu dengan Jihyo dkk sejak soundcheck, pastikan kamu membeli tiket setelah mendaftar membership MCP.

Jika kamu mendaftar sebagai member MCP tahun lalu atau sebelumnya, pastikan membuat membership baru. Sebab, member MCP yang bisa membeli tiket konser TWICE pada 21 September 2023 hanyalah mereka yang mendaftar pada 2023.

BACA JUGA: Cara Twice Ngeprank Once di MV Set Me Free

Ready to Be World Tour bakal menjadi kali kedua TWICE menyambangi Indonesia. Kali terakhir mereka berkonser di Jakarta adalah pada Agustus 2018. Tepatnya dalam rangkaian tur dunia kedua mereka, Twiceland Zone 2 - Fantas Park.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mecima pro