Mengenal Awal Mula Melon Cup 3.0, Pertandingan Klub Bola Tenis Wanita yang Viral di Surabaya

Mengenal Awal Mula Melon Cup 3.0, Pertandingan Klub Bola Tenis Wanita yang Viral di Surabaya

AWAL mula berdirinya Melon Cup, komunitas pencinta olahraga bola tenis wanita. -Moch. Sahirol Layeli/Dok.Disway-Disway

Wulan selaku panitia umum Melon Cup juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh rekan sponsorship dan teman-teman meloners yang sudah membantu kesuksesan dan ketenaran acara ini. Bagi Wulan, dukungan-dukungan tersebut begitu berarti.

“Tapi, karena memang banyak sekali, karena kita beruntung komunitas di Surabaya ini ternyata magnetnya luar biasa, termasuk dari Disway kan tahun lalu kebetulan teman kita Barby’s, dan Bakoel Buah itu supplier buah kita. Kemudian tahun ini karena pesertanya banyak jadi akhirnya ada supplier lain. Sejati Farm itu tadi. Nah, si Barby’s ini kan yang akhirnya ngontak kalian, dan akhirnya kalian juga support kita itu luar biasa kita berterima kasih karena ya bagi kita itu sangat berarti gitu,” kata Wulan.

Opening Ceremony Melon Cup 3.0 yang sukses dihelat  telah menggaet beberapa partner seperti Optimus selaku event organizer, Dian Istana sebagai venue, dan sejumlah sponsorship berkelas seperti PT Mash Moshem Indonesia, Mamaco, Wings, dan Sidomuncul.

Wulan, selaku panitia utama event Melon, berharap agar ke depan turnamen Melon Cup bisa berskala nasional.

“Doain ya, mudah-mudahan, misalnya memang acaranya lancar sukses, mudah-mudahan tahun depan masih diberi kesempatan untuk Melon Cup 4,” pungkas Wulan. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: