Game Little Nightmares Dirilis versi Android dan IOS, Harganya Segini...

Game Little Nightmares Dirilis versi Android dan IOS, Harganya Segini...

Little Nightmares game survival horror dengan style yang unik-Sumber: Steam-

HARIAN DISWAY - Anda peminat game horror dengan grafik yang unik? Jika iya, games Little Nightmares mungkin cocok buat Anda. Game yang pertama kali dirilis 28 April 2017 ini menarik banyak perhatian gamers seluruh dunia. 

Playdigious, sebagai pengembang, telah resmi mengumumkan bahwa Little Nightmares akan rilis pada 12 Desember 2023. Versi ini akan datang pada Android dan juga IOS.

Game ini memiliki gameplay yang bisa dibilang unik. Game dengan genre survival horror ini hadir dengan grafik yang mengusung tema 2D atau 2.5D. 

BACA JUGA:Bosen Game MOBA dan RPG? Coba Main Wild Woods dari Octofox Games


Tampilan Little Nightmares dengan grafiknya yang unik -Sumber: Tarsier Studios-

Lantaran tanggal rilisnya yang masih lama, Anda bisa melakukan pre-register terlebih dahulu. Harga game ini sebesar Rp 90 ribu.

Dengan harga itu, ya mungkin sebagian dari Anda akan mengatakan tidak worth it. Sebab sebenarnya tidak banyak perubahan pada game ini dibanding versi terdahulunya. 

BACA JUGA:Rekomendasi Game HP untuk Isi Waktu Luang, ada Metal Slug hingga Souls

Pengembang Little Nightmares menyebut melakukan sejumlah penyesuaian, salah satunya user interface dan beberapa hal lainnya. Jadi akan ada pengalaman yang berbeda antara versi PC dan ponselnya.

Little Nightmares memiliki alur yang sama seperti yang sudah rilis di PC. Yaitu menceritakan tentang sebuah anak yang bernama Six yang mencari jalan keluar dari sebuah tempat bawah tanah misterius bernama Maw. 

Ketika bermain game yang satu ini, akan ada beberapa hal yang Anda temui, seperti Jumpscares, dan juga puzzle yang harus dipecahkan. 


Tampilan game Little Nightmares-Sumber: Tarsier Studios-

Game yang satu ini cocok bagi Anda yang suka dengan genre horror survival, puzzle. Sebab dapat memacu adrenalin dengan Jumpscare yang dimilikinya. Sekaligus mengasah otak dengan puzzle yang menarik yang ada di dalamnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: