Persebaya Borong Tiga Penghargaan usai Menang Lawan Arema FC

Persebaya Borong Tiga Penghargaan usai Menang Lawan Arema FC

Selebrasi pemain Persebaya merayakan gol Ze Valente saat melawan Arema, Sabtu 23 September 2023-Instagram @officialpersebaya-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Penampilan impresif Persebaya kala menundukan Arema FC berbuah hasil. Dua pemain Bajol Ijo banjir penghargaan di pekan 13. Bruno menjadi Best Player, Catur masuk Best XI of The Week, dan Ze meraih Best Goal of The Week.

Euforia kemenangan Persebaya melawan Arema 23 September lalu masih bergelora bagi Bonek. Skuad asuhan Josep Gombau tampil dominan menghadapi rival abadi mereka. 

Di babak pertama saja, Green Force sudah unggul 2-0. Ze Valente cs berhasil membuat Arema tak berkutik saat bermain di Gelora Bung Tomo.

Arema hanya mampu mencetak sebiji gol, tepatnya di babak kedua lewat Dedik Setiawan.

Skor akhir 3-1 untuk kemenangan tuan rumah. Ketiga gol Persebaya dicetak oleh Bruno Moreira, Dusan Stevanovic, dan Ze Valente. 

BACA JUGA:Striker Persebaya Mandul, Josep Gombau Pasang Badan untuk Paulo Victor

BACA JUGA:Misi Awal Josep Gombau di Persebaya: Bidik Empat Besar

Dengan kemenangan itu, 2 pemain Persebaya masuk dalam Best XI pekan ketiga belas Liga 1 2023/2024. Mereka adalah Arief Catur dan Bruno Moreira. 

Tanpa mengesampingkan kerja keras pemain lain, Catur dan Bruno bermain luar biasa kemarin.

Catur sebagai bek kanan kerap merepotkan pertahanan Arema dengan overlap berbahaya dari sisi kanan. 


2 Pemain Persebaya Terpilih Menjadi Best XI Pekan 13 Liga 1 2023/2024. Bahkan Bruno Moreira Jadi Best Player.-Instagram @liga1match-

Pemain yang lahir dari internal Persebaya itu, bermain disiplin baik menyerang maupun bertahan. Catur juga sempat melakukan save krusial saat Andhika - kiper Persebaya sudah terkecoh.

Sama halnya dengan Bruno. Pemain sayap asal Brasil ini menjadi Best Player pekan 13 berkat permainan luar biasanya. Bruno mencetak 1 gol ke gawang Arema yang dikawal Julian Schwarzer. 

Bermula dari kesalahan lini belakang Arema, Bruno menghukum Singo Edan dengan tendangan melengkung untuk membuat Bonek bersorak di GBT.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: