Kapten Persebaya, Reva Adi Menghadapi Dewa United: Semoga Hasilnya Berpihak ke Persebaya!

Kapten Persebaya, Reva Adi Menghadapi Dewa United: Semoga Hasilnya Berpihak ke Persebaya!

Kapten Persebaya, Reva Adi Utama. Ia menyatakan kesiapannya menghadapi Dewa United di laga pekan ke-14 siang ini.--instagram @officialpersebaya

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Kapten Persebaya Reva Adi Utama menyampaikan kesiapannya di laga kontra Dewa United yang berlangsung pada Sabtu, 30 September 2023. 

Pertandingan yang digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, itu menjadi laga pekan ke-14 bagi kedua tim. Bagaimana persiapan Persebaya?

Bermain di kandang lawan akan menjadi tantangan terbaru bagi pelatih Persebaya, Josep Gombau.

Eks pelatih akademi Barcelona itu belum merasakan kemenangan di laga tandang bersama Persebaya. Sebentar lagi tantangan itu ada didepan mata.


Kapten Persebaya, Reva Adi (kiri) di sesi latihan. Ia menyampaikan persiapan menyongsong laga menghadapi Dewa United sudah matang.--instagram @officialpersebaya

Bicara soal kesiapan tim, Reva Adi Utama buka suara mengenai apa saja yang skuad Persebaya lakukan jelang laga menghadapi Dewa United.

“Di minggu ini sebelum lawan Dewa kami melakukan persiapan yang sangat baik. Melakukan taktik segala latihan untuk mempersiapkan pertandingan besok,” ujar Reva Adi saat pre match press conference, Jumat, 29 September 2023.

Kapten tim yang juga bek kiri Persebaya itu pun menyatakan kesiapannya di laga esok. Reva Adi berharap penuh tim bisa meraih hasil maksimal.

BACA JUGA:Kalah dari Uzbekistan, Kiper Persebaya Ernando Ari Jadi Man of The Match

BACA JUGA:Ingat Mantan, David Da Silva dan Kenangan Manis di Persebaya

“Jadi saya rasa kami pemain sudah sangat siap untuk melakukan pertandingan besok, semoga hasilnya besok bisa berpihak ke Persebaya,” imbuhnya.

Dengan begitu persiapan Persebaya sudah matang. Semoga Green Force bisa mencuri poin penuh di kandang Dewa United. 

Sehingga skuad Bajol Ijo selalu meneruskan tren positif dari pertandingan ke pertandingan. Ayo Fokus, Jol! Rebut poin penuh! (Fidelis Daniel)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: