Full Time: Persebaya Imbangi Dewa United dengan 10 Pemain, Ady Setiawan Dilarikan ke RS

Full Time: Persebaya Imbangi Dewa United dengan 10 Pemain, Ady Setiawan Dilarikan ke RS

Pemain Dewa United, Majed Osman merayakan golnya ke gawang Persebaya, Sabtu, 30 September 2023.--instagram @dewaunitedfc

TANGERANG, HARIAN DISWAY - Persebaya menahan imbang Dewa United dengan skor 1-1, Sabtu, 30 September 2023. Green Force bermain spartan dengan 10 pemain dan mencuri satu poin di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Gol pertama dicetak oleh Persebaya melalui Ripal Wahyudi di menit ke-17. Kemudian gol penyama kedudukan dicetak melalui Majed Osman pada menit ke 45+6. 

Babak pertama berlangsung sengit. Dewa United tancap gas sejak menit pertama. Meski bola dikuasai dari kaki ke kaki, tim berjuluk Tangsel Warrior itu sulit menembus pertahanan Persebaya.

Rapatnya lini pertahanan Persebaya sukses membuat Dewa United tidak bermain tenang. Alhasil tim besutan Jan Olde Riekerink itu beberapa kali berbuat kesalahan. Salah satunya salah passing.


BACA JUGA:Asa Menuju Empat Besar di Laga Dewa United vs Persebaya

BACA JUGA:Dewa United Vs Persebaya: Dua Kiper Green Force Absen, Andhika Ramadhani Jadi Pilihan Utama

Persebaya sukses memanfaatkan kesalahan umpan itu untuk membangun serangan balik maut. 

Hingga Persebaya sukses mencetak gol melalui sontekan terarah Ripal Wahyudi di menit ke-17.


Momen gelandang Persebaya, Ripal Wahyudi menciptakan gol di menit ke-17 di laga Persebaya vs Dewa United, Sabtu, 30 September 2023.--instagram @officialpersebaya

Ripal berhasil melewati bek Dewa United, Risto Mitrevski dan berlari tak terkawal membubuhkan tembakan menjebol gawang yang dijaga Sonny Stevens.

Unggul satu gol Persebaya makin percaya diri. Skuad Green Force mulai berani melakukan pressing ketat kepada para pemain Dewa United.

Namun Persebaya harus bermain dengan 10 orang di menit ke-37 setelah Arief Catur Pamungkas diganjar kartu merah.

Arief Catur kedapatan menyikut pemain Dewa United, Ady Setiawan yang membuat pemain Tangsel Warrior itu dilarikan ke rumah sakit.

Persebaya bermain 10 orang sejak menit ke-37. Dewa United unggul jumlah pemain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: