Hengkang Dari YG Entertainment, Benarkah G-Dragon Sudah Gabung Dengan Warner Music?

Hengkang Dari YG Entertainment, Benarkah G-Dragon Sudah Gabung Dengan Warner Music?

Hengkang Dari YG Entertainment, Benarkah G-Dragon Akan Gabung Dengan Warner Music-Lifestyle Asia Hong Kong-

HARIAN DISWAY - Salah seorang member BIGBANG, G-Dragon, dikabarkan telah meninggalkan YG Entertainment. Ia bergabung ke Warner Music, sebuah perusahaan musik besar AS yang juga menaungi Ed Sheeran.

Kabar itu mencuat sejak Kamis, 28 September 2023 lalu. Setelah tersebarnya foto ucapan selamat bergabung dari Warner Record kepada rapper BIGBANG berusia 35 tahun tersebut.

Dua hari kemudian, yakni pada 30 September 2023, musisi yang sering disapa dengan nama pendek GD itu mengunggah foto yang sama di feed Instagramnya.

BACA JUGA: G-Dragon Tentang Album Baru yang Ditunggu Fans: Aku pun Tidak Sabar!

Unggahan tersebut tentunya memperkuat dugaan bahwa dirinya telah bergabung ke Warner Music. Apalagi, pihak YG Entertainment dan G-Dragon belum memberikan komentar langsung terkait tersebut.


HENGKANG dari YG Entertainment, benarkah G-Dragon sudah gabung dengan Warner Music?-Instagram G-Dragon-

Beberapa media Korea juga menyebutkan bahwa leader BIGBANG itu pergi ke AS pada 29 September 2023. Untuk mengunjungi Warner Records.

G-Dragon sendiri telah mengumumkan rencana comeback dalam waktu dekat. Namun, sejak Mei 2023, namanya sudah tidak ada lagi dalam jajaran artis yang dinaungi YG. Padahal, kontrak GD dengan YG Entertainment seharusnya baru habis pada Juni 2023.

BACA JUGA: Kontrak G-Dragon Habis, YG Entertainment Beri Penjelasan tentang Statusnya

Agensi sendiri belum memberikan informasi resmi apakah GD akan tetap lanjut meniti karir di agensi lama. Atau malah akan keluar dan bergabung ke Warner Records. Dari pernyataan resmi terakhir pada Juni lalu, YG hanya menjelaskan bahwa pihaknya masih berdiskusi dengan GD.

''Kontrak kami dengan G-Dragon memang telah habis. Namun, kami masih mendiskusikan kemungkinan kontrak terpisah untuk beberapa aktivitasnya yang lain. Seperti iklan dan lain-lain,'' ujar perwakilan YG Entertainment, sebagaimana dilansir Soompi.

Agensi juga menambahkan, bahwasannya mereka akan membuat kontrak terpisah dengan GD ketika ia telah memutuskan untuk melanjutkan aktivitasnya sebagai musisi. Agensi yang didirikan Yang Hyun-suk itu berjanji akan mendukung penuh karier GD.

BACA JUGA: T.O.P Tinggalkan BIGBANG: Sudah Kubilang Aku Mundur Sejak Tahun Lalu

Tersebarnya rumor ini memancing berbagai macam reaksi netizen maupun VIP, penggemar BIGBANG. Banyak dari mereka yang heran dengan cara kerja yang dijalankan oleh agensi yang satu ini.


HENGKANG dari YG Entertainment, benarkah G-Dragon sudah gabung dengan Warner Music?-YG Entertainment-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber