Punya Pacar Bule? Ini 5 Tips Agar Langgeng Menjalani LDR dengan Pasangan Beda Negara

Punya Pacar Bule? Ini 5 Tips Agar Langgeng Menjalani LDR dengan Pasangan Beda Negara

Punya Pacar Bule? Begini 5 Tips Agar Langgeng Menjalani LDR dengan Pasangan Beda Negara-Azmin Azran-The Daily Star


PUNYA pacar bule? Ini 5 tips agar langgeng menjalani LDR dengan pasangan beda negara. Foto: Adinia Wirasti dan Michael Wahr.-POPXo-

Langkah selanjutnya ialah dengan memaksimalkan keberadaan teknologi. Saat ini, komunikasi sudah sangat mudah dan cepat. Beragam jenis aplikasi bisa membantu kaum LDR melepas kangen.

Jangan lagi hanya sekedar mengirim pesan atau video call saja. Maksimalkan fitur smartphone untuk melakukan aktivitas bersama. Seperti menonton film bersama, bermain game, atau aktivitas seru online lainnya. Dijamin, Anda tidak merasa bahwa si dia sedang berada di luar negeri.

BACA JUGA: Survei Buktikan Banyak User Sudah Punya Pasangan, Ini Tips Aman Gunakan Dating Apps

Merancang Masa Depan

Jika sudah nyaman banget dan merasa bahwa dia adalah ''The One'', tidak ada salahnya memulai membahas tentang rencana masa depan. Pastikan bahwa hubungan itu mengarah ke pernikahan. Bukan hanya haha hihi di video call semata.

Tanyakan bagaimana proses hubungan kedepan. Bagaimana pasangan menyikapi masa depan bersama. Saking mengingatkan kembali pada komitmen awal yang dibangun.

Hal seperti itu yang mampu menjawab pertanyaan Anda apakah hubungan itu layak dipertahankan atau tidak. Jika memang satu visi soal masa depan, ya sudah, gas saja!

Itulah cara-cara menjalani hubungan jarak jauh dengan pacar yang kebetulan berbeda kewarganegaraan. Semoga membantu! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber