Ingin Punya Pacar Bule? 7 Rekomendasi Aplikasi Cari Jodoh Bule Terbaik, Ada yang Khusus Islam

Ingin Punya Pacar Bule? 7 Rekomendasi Aplikasi Cari Jodoh Bule Terbaik, Ada yang Khusus Islam

7 Rekomendasi Aplikasi Cari Jodoh Bule Terbaik, Ada yang Khusus Islam--

HARIAN DISWAY - Punya pacar bule sepertinya menyenangkan, ya? Cowok-cowok yang berasal dari negara-negara barat umumnya dianggap lebih romantis dan egaliter. Lebih tidak patriarkis daripada pria dari Indonesia, terutama Jawa.

Well, itu masalah persepsi. Tidak bisa digeneralisasi. Faktanya, cukup banyak warga Indonesia yang menjadikan pria atau perempuan dari ras Kaukasia sebagai pasangan ideal. Apa pun alasannya.

Tak perlu pindah ke Bali, apalagi ke luar negeri. Untuk mendapatkan kekasih bule, Anda bisa mencoba beberapa dating apps di bawah ini. Aplikasi-aplikasi kencan online ini dapat menghubungkan Anda dengan cowok atau cewek single di luar sana.

Tentunya, setiap aplikasi ada plus dan minusnya. Semua akan kami bahas dalam artikel di bawah ini. Selamat berburu. Semoga segera match!

BACA JUGA: Jomblo Merapat! Inilah 7 Rekomendasi Aplikasi Kencan Online Terbaik dan Aman Digunakan

Tinder


JOMBLO merapat! Inilah 7 rekomendasi aplikasi kencan online terbaik dan aman digunakan!-Digital Tech-

Kecil kemungkinan Anda tidak tahu aplikasi cari jodoh yang satu ini. Namanya sudah berada dalam top of mind di negara mana pun (termasuk Indonesia). Di luar negeri pun, Tinder masih menjadi aplikasi yang jadi rujukan untuk mendapatkan teman kencan.

Di seluruh dunia, total pengguna Tinder mencapai angka 75 juta. Tentunya, kemungkinan untuk menemukan jodoh di luar negeri semakin besar.

Kalau mau match dengan bule, jangan lupa menon-aktifkan setting lokasi. Supaya kita tidak hanya mendapatkan rekomendasi user yang berada di radius tertentu saja. Tapi juga mendapatkan cowok atau cewek-cewek bule.

BACA JUGA: Survei Buktikan Banyak User Sudah Punya Pasangan, Ini Tips Aman Gunakan Dating Apps

Badoo


INGIN punya pacar bule? Ini 7 rekomendasi aplikasi cari jodoh bule terbaik, ada yang khusus Islam.-Badoo-

Masih dengan tujuan cari jodoh bule, Badoo juga bisa menjadi jawaban. Aplikasi ini tak jauh berbeda dengan Tinder. Keberadaanya dipercaya banyak single di luar sana.

Penggunanya pun tersebar di seluruh dunia. Menurut data, sudah ada 300 juta orang yang tergabung dalam Badoo. Melebihi angka pengguna Tinder.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber