Jeonghan Seventen Ulang Tahun, Carats Bandingkan Fotonya dengan Hoshi dan Jun yang Seperti Poster Pilpres

Jeonghan Seventen Ulang Tahun, Carats Bandingkan Fotonya dengan Hoshi dan Jun yang Seperti Poster Pilpres

Berawal dari Subway Station Hingga Jadi Idol Terkenal, Inilah Profil dan Perjalanan Karir Jeonghan Seventeen-Seventeen-Pledis Entertainment

HARIAN DISWAY - Jeonghan Seventeen adalah salah satu anggota yang terkenal dengan vokal dan visualnya yang bikin meleleh. Wajahnya yang bisa dibilang cantik membuat banyak penggemar Seventeen gemas.

Hari ini, 4 Oktober 2023 Jeonghan genap berumur 28 tahun. Pada hari ulang tahunnya ini, Carats (sebutan fans Seventeen) ramai-ramai meramaikan tagar #HannieHoney_JEONGHANday di X (dulu Twitter) untuk merayakan momentum tersebut. Hingga saat ini, tagar tersebut masih bertahan di posisi 1 di X.

Namun ada keributan kecil di kalangan Carats terkait ulang tahun Jeonghan. Keributan itu melibatkan dua member Seventeen yang lain. Yakni Hoshi dan Jun. Ada apa?

BACA JUGA: Jeonghan Seventeen Berulang Tahun ke-28, Simak 5 Fakta Menarik tentang si Pretty Boy yang Random Ini!

Saat ada anggota idol group yang berulang tahun, sudah jadi ritual wajib bagi agensi untuk mengunggah poster yang berisikan ucapan selamat ulang tahun kepada si member.


JEONGHAN Seventeen ulang tahun, Carats bandingkan fotonya dengan Hoshi dan Jun-Pledis Entertainment-

Pledis Entertainment, agensi Seventeen, pun melakukannya. Tepat pada 4 Oktober 2023 pukul 00.00 waktu setempat, akun resmi Seventeen mengunggah poster ucapan selamat ulang tahun untuk Jeonghan.

Dalam sekejap, unggahan tersebut langsung diipenuhi komentar Carats yang mengucapkan selamat kepada member yang dilabeli sebagai Angel-nya Seventeen tersebut.

BACA JUGA: Ups! Seventeen Dihujat Netizen Karena Tampilkan Tembok Besar Tiongkok di Teaser Album, Ini Respons Agensi

Namun, ada beberapa Carats yang heran dengan poster yang diunggah. Pasalnya, poster milik Jeonghan terlihat estetik. Mereka membandingkan poster tersebut dengan poster ulang tahun milik dua member Seventeen yang lain. Yakni Jun dan Hoshi.

Menurut fans, poster ulang tahun milik Jun dan Hoshi tidaklah seestetik milik Jeonghan. Poster mereka terlihat sangat biasa.

Background-nya warna biru, fotonya formal, dan ucapan "Happy Birthday". Bukannya terlihat sepeti poster ucapan ulang tahun, malah lebih terlihat seperti foto yang akan dibuat buku nikah di KUA. Hehehe.

BACA JUGA: Random Banget! Seventeen Kolaborasi dengan New Kids on the Block, Carats Ada yang Kenal?

Berikut meme yang dibuat Carats terkait foto ''KUA" tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber