Pengunjung Blackhole KTV Club Lenmarc Tewas, Ada Luka Lebam dan Lecet, Kata Polisi Karena Sakit Maag

Pengunjung Blackhole KTV Club Lenmarc Tewas, Ada Luka Lebam dan Lecet, Kata Polisi Karena Sakit Maag

Suasana di Blackhole KTV Club Lenmarc Mall. -Instagram @blackholektvclub-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Pengunjung Blackhole KTV Club Lenmarc Mall bernama Andini tewas, Rabu dini hari, 4 Oktober 2023. Sebelumnya perempuan yang akrab disapa Dini itu bertengkar dengan R, pria yang diduga kekasihnya.

Dari informasi yang dihimpun Harian Disway, Dini bertengkar dengan teman lelakinya. Meskipun sudah menenggak minuman keras di tempat hiburan yang berada di Lenmarc Mall itu, Dini masih bisa berdiri dan berjalan dengan normal.

Kemudian, perempuan berambut panjang itu diseret ke mobil oleh teman lelakinya. Saat di tempat parkir Dini lemas. 

BACA JUGA:Kapolda Jatim Toni Harmanto Sudah Pensiun di Wikipedia

BACA JUGA:Kapolda Jatim Pensiun, Wakapolda Brigjen Ahmad Yusep Gunawan Jabat Pj

Dini diangkat dan dimasukan ke dalam mobil. Saat di mobil dalam perjalanan pulang ke apartemen Tanglin, Dini mengalami sesak nafas. Namun tidak langsung dibawa ke rumah sakit.

Sesampainya di apartemen, sesak nafas Dini semakin menjadi. Melihat kondisi tersebut, barulah R membawanya ke National Hospital

Namun saat tiba di rumah sakit, Dini sudah tidak bernyawa. Dengan kondisi pasien Death On Arrival (DOA), pihak National Hospital tidak bisa menerbitkan surat kematian. Sehingga jenazahnya dirujuk ke RSUD dr Soetomo.

BACA JUGA:Dianggap Ingkar Janji, Mantan Menantu Digugat

BACA JUGA:Ini Dia Profil Desak Made Rita Kusuma Dewi, Gadis Bali yang Raih Emas Asian Games 2023

Berdasarkan foto yang diterima Harian Disway, terlihat ada  luka lebam di paha sebelah kiri dan beberapa luka lecet. Pada foto tersebut tubuhnya terkulai lemas di lantai parkiran.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Lakarsantri Iptu Samika membenarkan bahwa Dini dan R habis minum minuman beralkohol bersama teman-temannya. Namun keduanya pulang lebih dulu.

“Dia (Dini, Red) sudah turun bersama pacarnya. Saat mau masuk apartemennya kok kondisinya tidak berdaya. Teler atau entah apa, akhirnya dibawa ke rumah sakit,” ujar Samikan saat dikonfirmasi Harian Disway, Rabu malam.

Samikan tidak menampik bahwa Dini dan pacarnya sempat bertengkar. Hanya saja Samikan tidak menjelaskan secara detail terkait cekcok keduanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: