Ronald Tertawa Lihat Andini Lemas di Parkiran Blackhole KTV Club Lenmarc

Ronald Tertawa Lihat Andini Lemas di Parkiran Blackhole KTV Club  Lenmarc

Petugas medis National Hospital memeriksa Dini Sera Afrianti alias Andini dan disaksikan (kanan memegang kening) Ronald Tannur, kekasihnya. -tangkap layar rekaman CCTV-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Ronald Tannur, kekasih Dini Sera Afrianti alias Andini, wanita yang menjadi tamu Blackhole KTV Club dan tewas dengan luka lebam, ternyata sempat tertawa.

Saat ia melihat korban terkulai lemas di parkiran Lenmarc Mall, Surabaya. Tapi sikapnya berubah histeris setelah kemudian tahu kekasihnya sudah tanpa nyawa.

Informasi lain yang diterima Harian Disway mengatakan, usai melakukan sejumlah kekerasan fisik terhadap Andini, Ronald menyeretnya di tempat parkir.

Andini yang sudah lemas dan tak berdaya itu terkulai di lantai tempat parkir basement Lenmarc Mall. Bukannya segera ditolong dan dibawa ke rumah sakit, Ronald justru menertawakan kondisi pacarnya itu.

Kemudian Ronald mengangkat ke dalam mobil. Tapi Andini bukan dibaringkan di tempat duduk penumpang. Pria berkacamata itu justru memasukkan kekasihnya ke dalam bagasi mobil Kijang Innova berwarna silver miliknya.

BACA JUGA: Kabarnya, Kekasih Pengunjung Blackhole KTV Club yang Tewas adalah Anak Anggota DPR RI

BACA JUGA: Jenazah Tamu Blackhole KTV Club Lenmarc Diotopsi

Informasi yang diperoleh Harian Disway, Ronald sempat berniat meninggalkan perempuan asal Sukabumi itu di tempat parkir. Tapi satpam dan rekan-rekan korban menegur Ronald. Akhirnya Ronald membawa Andini di bagasi mobil.

Dimas Yemahura, pengacara keluarga korban, membenarkan bahwa Andini dimasukkan ke dalam bagasi mobil.


Petugas medis National Hospital memeriksa Dini Sera Afrianti alias Andini yang terbaring di kursi penumpang.-tangkap layar rekaman CCTV-

“Sangat disayangkan sekuriti tidak langsung mencegah dengan melapor ke polisi. Malah membuarkan. Andini ini kan tamu. Harusnya ada perlindungan dari  pihak keamanan Blackhole KTV Club,” ujar Dimas saat dihubungi Harian Disway, Kamis sore, 5 Oktober 2023.

Kata Dimas, dengan posisi Andini di dalam bagasi mobil, Ronald kemudian membawanya ke Apartemen Orchad. “Waktu dikeluarkan dari bagasi, ada sekuriti apartemen yang mendekat," katanya.

"Saat itu mereka lihat korban sudah tidak bernyawa. Kemungkinan meninggal di dalam mobil saat perjalanan dari Blackhole KTV Club ke Orchad,” ungkapnya.

BACA JUGA:Pengunjung Blackhole KTV Club Lenmarc Tewas, Ada Luka Lebam dan Lecet, Kata Polisi Karena Sakit Maag

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: