Kasus Kekerasan Anak Anggota DPR, Ronald Tannur: Diduga Ada Kelalaian Petugas Sekuriti Lenmarc Mall

Kasus Kekerasan Anak Anggota DPR, Ronald Tannur: Diduga Ada Kelalaian Petugas Sekuriti Lenmarc Mall

Tangkap layar video yang memperlihatkan para petugas sekuriti di hadapan tubuh Dini Sera Afrianti alias Andini tergeletak di area parkir basement Lenmarc Mall-Istimewa-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Kamis, 4 Oktober 2023, dini hari menjadi malam yang tragis bagi Andini alias Dini Sera Afrianti. Janda muda asal Sukabumi itu dihadapkan pada maut oleh pacarnya sendiri, Gregorius Ronald Tannur.

Keduanya cekcok setelah karaoke sambil meneguk alkohol di Blackhole KTV room 7, Lenmarc Mall, bersama rekan-rekannya. Mereka memutuskan pulang selewat pukul 00.10 WIB.

Ronald dan Dini bertengkar hebat. Putra anggota DPR RI, Edward Tannur, itu menendang kekasihnya sampai jatuh terduduk di lantai.

Kepala Dini dikepruk botol Tequila sebanyak dua kali. Pada momen kekerasan pertama ini, sebetulnya, petugas sekuriti mal mengetahuinya.

BACA JUGA:Profil Anggota DPR RI Edward Tannur, Ayah Tersangka Penganiayaan Perempuan Hingga Tewas di Surabaya

Rupanya, tak ada tindakan tegas apapun dari sekuriti. Hingga Ronald leluasa membawa Dini masuk ke lift. Lantas terjadilah peristiwa mengenaskan, Dini dianiaya berat hingga tewas, di basement Lenmarc Mall tersebut.

Bahkan, lengan kanan Dini terlindas mobil yang sengaja dikendarai Ronald. Tubuh Dini sempat terseret sekitar 5 meter dari titik awal mobil. 

Aksi brutal Ronald ini pun dilihat petugas sekuriti yang kebetulan ada di situ. Begitu tahu ada petugas, Ronald menghentikan laju mobil. Ia turun dari mobil kemudian mengangkat tubuh Dini, memasukkan ke bagasi mobil.

BACA JUGA:Konten International Women Day Edward Tannur Dihujat Netizen Setelah Anaknya Aniaya Perempuan Hingga Tewas

"GR menaikkan korban DSA ke dalam mobil pada bagian bagasi belakang. Lalu, dibawa ke Apartemen Tanglin Orchard PTC Surabaya. Ini fotonya. Dimasukkan dan dibawa ke apartemen, dan ini sesuai CCTV dan prarekonstruksi.” ujar Kapolrestabes Surabaya Kombes Pasma Royce kepada wartawan, Jumat, 6 Oktober 2023.

Entah apa yang bakal terjadi bila petugas sekuriti menghentikan aksi biadab Ronald itu sejak sebelum mereka masuk lift. Mungkin, nyawa Dini akan tertolong.

BACA JUGA:Ada Relasi Kuasa di Kasus Penganiayaan dan Pembunuhan Gregorius Ronald Tannur terhadap Dini Sera Afrianti

Sampai saat ini, belum ada keterangan yang jelas terkait apa yang dilakukan para petugas sekuriti Lenmarc Mall saat peristiwa pembunuhan itu berlangsung.

Harian Disway sudah mencoba konfirmasi kepada pengelola Lenmarc Mall. Sayang, belum ada jawaban yang gamblang saat dihubungi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: