Konten International Women Day Edward Tannur Dihujat Netizen Setelah Anaknya Aniaya Perempuan Hingga Tewas

Konten International Women Day Edward Tannur Dihujat Netizen Setelah Anaknya Aniaya Perempuan Hingga Tewas

Edward Tannur, ayah Gregorius Ronald Tannur tersangka kasus penganiayaam terhadap Andini. -Istimewa-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Anggota DPR RI Edward Tannur ikut menanggung dampak sosial dari kelakuan sadis anak Ronald Tannur yang menganiaya perempuan hingga tewas. Akun media sosial Edward Tannur diserbu netizen.

Baik Edward Tannur maupun Ronald Tannur langsung mengunci (private) akun Instagramnya begitu kasus penganiayaan terhadap Dini Sera Afrianti alias Andini mencuat.

Tapi ada satu akun terkait Edward Tannur yang belum dikunci, yakni @stafdprri_edwardtannur. Tak ayal akun itu pun diserbu netizen. Mereka menghujat kelakuan Ronald Tannur dan mengaitkan dengan profesi Edward Tannur sebagai wakil rakyat.

Hampir semua konten di @stafdprri_edwardtannur menjadi sasaran "amukan" netizen yang geram melihat kelakukan keji anak Edward Tannur, Ronald Tannur. 

BACA JUGA: Ronald Buat Laporan Palsu karena Tidak Bisa Membawa Pulang Jenazah Andini  

Salah satu yang menjadi sasaran serangan netizen adalah postingan @stafdprri_edwardtannur saat memperingati International Women Day 2022.

Pada 8 Maret 2022, @stafdprri_edwardtannur mengunggah ucapan selamat International Women Day.

Di postingan itu @stafdprri_edwardtannur mengunggah foto Edward Tannur dengan tulisan International Women Day. Di sana ada foto-foto perempuan berpengaruh di dunia.

Sontak postingan itupun jadi sasaran amukan netizen. "WOI SYEITAN !!! ???? ANAK LOE BARU BUNUH PEREMPUAN DENGAN SANGAT SADISSS !!! ????????????" tulis akun IG valeriana.thea.rahmani.

"Sungguh lawak.international women day????..anak lo nge bunu pempuan????.lawak lawak" tulis akun herankoklaperterus.

Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) angkat bicara soal kasus penganiayaan Dini Sera Afrianti, yang dilakukan Ronald Tannur. PKB membenarkan bahwa Ronald Tannur adalah anak dari Anak Anggota DPR Edward Tannur.

BACA JUGA: Ketua Fraksi PKB Benarkan Anak Anggota DPR Edward Tannur Aniaya Perempuan di Surabaya Hingga Tewas

Edward Tannur merupakan anggota DPR RI dari PKB. Ia mengembang amanah rakyat dari daerah pemiliha (dapil) Nusa Tenggara Timur (NTT) I.  

Ketua Fraksi PKB di DPR RI Cucun Syamsurijal mengaku, pihaknya telah mengkonfirmasi kepada Edward Tannur terkait kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh anaknya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: