Blackhole KTV Club Bantah Penganiayaan Terjadi di Lokasinya, tapi Polisi Segel Room 7 dan Sita Botol Tequila

Blackhole KTV Club Bantah Penganiayaan Terjadi di Lokasinya, tapi Polisi Segel Room 7 dan Sita Botol Tequila

Pihak Blackhole KTV Club yang berlokasi di Lenmarc Mall Surabaya, membantah penganiayaan oleh Gregorius Ronald Tannur terhadap Dini Sera Afrianti alias Andini terjadi sejak di dalam room karaoke. --

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Pihak Blackhole KTV Club, yang berlokasi di Lenmarc Mall Surabaya, membantah penganiayaan oleh Gregorius Ronald Tannur terhadap Dini Sera Afrianti alias Andini, terjadi sejak di dalam room karaoke. 

Padahal statement bahwa penganiayaan terjadi sejak di Blackhole KTV Club sempat terucap saat Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce merilis kasus tersebut, Jumat, 6 Oktober 2023.

“Belum pernah, di tempat kami tidak ada penganiayaan dan sebagainya. Kalaupun ada kekerasan, sekuriti kami langsung menangani itu untuk melerai. Tidak ada kontak fisik yang sangat berlebihan,” ujar Judistira Setiadji dari Blackhole KTV Club kepada wartawan, Sabtu, 7 Oktober 2023.

BACA JUGA: Pengacara Andini Tolak Menghadirkan Keluarga Korban di Beberapa Acara TV dan Podcast

Kata Judistira, hal tersebut bisa dilihat dari rekaman CCTV yang ada di lorong-lorong antar room. Menurutnya, kejadian penganiayaan terjadi di lift. Dan lift sudah bukan lagi wilayah tanggung jawabnya. Tapi tanggung jawab pihak Lenmarc Mall.

“Penendangan dan pemukulan (dengan botol tequilla) di lift bukan di room 7. Jari semua peristiwa penganiayaan terjadi bukan di wilayah kita,” papar Judistira.

Keterangan Judistira kembali ditegaskan oleh Sudiman Sidabuke, kuasa hukum Blackhole KTV Club. Sidabuke mengangatakan bahwa tidak ada sekuriti dari Blackhole KTV Cub yang turun ke parkiran basement.

Karena mereka menganggap tidak ada masalah. “Tidak ada (penganiayaan di room, Red), yang kita lihat tidak ada dan yang kita saksikan tidak ada," ujarnya.

BACA JUGA: Pengacara Keluarga Andini Tolak Hotman Paris Bergabung sebagai Tim Penasihat Hukum, Ini Alasannya…

Sementara informasi lain yang didapat Harian Disway bahwa salah seorang sekuriti Blackhole KTV Club sempat turun ke basement dan memperingatkan Ronald agar tidak memasukan jasad Andini ke bagian belakang mobil.

Keterangan Kapolrestabes juga mengungkapkan bahwa pihaknya menyita botol minuman jenis tequila dari room 7 Blackhole KTV Club.

Selain menyita botol minuman, ruangan yang digunakan untuk pesta oleh Ronald dan Andini beserta teman-temannya itu juga disegel dengan garis polisi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: