Puluhan Dosen FISIP Unair Healing ke Luar Negeri, Merevitalisasi Batin dan Semangat Kerja

Puluhan Dosen FISIP Unair Healing ke Luar Negeri, Merevitalisasi Batin dan Semangat Kerja

PARA dosen FISIP Unair healing ke luar negeri. Yakni, Singapura dan Malaysia.-Humas Unair-

Yang menggembirakan adalah mereka tidak lupa pada almamaternya. Ketika kami, para dosen, berkunjung ke Malaysia, salah seorang alumni yang sukses menduduki jabatan tinggi pun bersedia hadir dan menemui para dosennya. 

Makan bersama dan berbincang dengan alumni kami yang ada di Malaysia adalah momen yang berharga. Suasana persaudaraan dan rasa kangen layaknya sahabat yang lama tidak bertemu membuat reuni tipis yang terjadi terasa sangat mengesankan.

Bagi FISIP Unair, bertemu dengan alumni dari Malaysia tidak hanya berarti pertemuan sosial antarsahabat yang menyenangkan. Pertemuan dengan alumni, bagi kami, adalah bagian dari upaya membangun jejaring yang bermanfaat. 

Alumni yang sukses dalam karier adalah bukti bahwa apa yang mereka pelajari selama kuliah benar-benar memberikan manfaat yang nyata. Kesuksesan alumni kami sadari adalah indikasi kesuksesan kami dalam mengajar dan meluluskan alumni yang benar-benar berkualitas.

 

Healing ke Singapura dan Malaysia berjalan lancar. Kami semua senang dan batin kembali terasa segar. Kami berencana tahun depan healing kembali kami lakukan untuk menge-charge kembali rasa dan hasrat untuk bekerja membangun generasi muda yang berkualitas bagi bangsa dan negara. 

Sebagian dosen mengusulkan tahun depan kami bisa healing ke Thailand. Semoga keinginan sebagian teman dosen itu bisa terwujud. Sebagai PT yang memiliki reputasi global yang membanggakan –Unair tahun ini menduduki peringkat ke-345 dunia versi QS– sudah sewajarnya kami mengetahui perkembangan dunia internasional. Semoga. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: