Trailer Film Dokumenter Jimin, Jimin’s Production Diary, Dirilis di Ultah ke-28, Tentang Apa Sih?

Trailer Film Dokumenter Jimin, Jimin’s Production Diary, Dirilis di Ultah ke-28, Tentang Apa Sih?

TRAILER film dokumenter Jimin, Jimin’s Production Diary, dirilis di ultah ke-28, tentang apa sih?-Taylor Hill-Getty Images -via AFP

"Kayaknya akan oke kalau aku menunjukkan sisi-sisi payahku. Soalnya kan aku payah juga," kata Jimin, disambut tawa kecil sutradara dan kru produksi.

BACA JUGA: Jimin BTS Solois Korea Pertama Puncaki Spotify Global Daily Chart

BACA JUGA:Berulang Tahun ke-26, Surat Cinta Jungkook BTS Bikin ARMY Meleyot

Kemudian, ada sesi-sesi ia berdiskusi dengan produser dalam penulisan setiap lagu. Cerita apa yang ingin ia sampaikan. Reaksi penggemar seperti apa yang ia harapkan, dan sebagainya.

Proses penyusunan materi album Face, mulai dari Face-Off, Alone, Set Me Free, dan Letter (Dear, ARMY) diperlihatkan. Bahkan, Jimin menerima kunjungan member BTS yang lain. Yakni RM dan Jimin.

RM nantinya juga akan hadir di film dokumenter Jimin ini. Dalam trailer, RM diperlihatkan sedang memberi tips tentang bagaimana cara mengeluarkan isi pikiran ke dalam lagu pada Jimin.

BACA JUGA: Jimin dan Eksplorasi Pop dalam Album Face


TRAILER film dokumenter Jimin, Jimin’s Production Diary, dirilis di ultah ke-28, tentang apa sih?-YouTube BangtanTV-

Sedangkan Jungkook, si maknae, melakukan rekaman untuk lagu Letter (Dear, ARMY).

Di akhir trailer, Jimin mengatakan kalau perjalanannya membuat album Face sangat menyenangkan. Dan idol bernama lengkap Park Ji-min itu ingin melakukan hal tersebut selamanya.

"It's fun, Let's do it forever," begitu katanya di dalam ruang mixing.

Jimin's Production Diary kali pertama kali diumumkan oleh Bighit Music pada 9 Oktober 2023 lalu. Film dokumenter ini akan resmi tayang pada tanggal 23 Oktober mendatang.

BACA JUGA: Jimin BTS Rilis MV Title Album Debut Solonya Like Crazy


TRAILER film dokumenter Jimin, Jimin’s Production Diary, dirilis di ultah ke-28, tentang apa sih?-YouTube BangtanTV-WeVerse BTS

Jimin's Production Diary merupakan film dokumenter ketiga dari member BTS. Sebelumnya, J-Hope merilis film dokumenter j-hope IN THE BOX. Sedangkan Suga meluncurkan Suga: Road to D-Day.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber