Koalisi Perubahan Sebut Ada Yang Coba Jegal Amin, Wakil Ketum NasDem: Kawal Suara di Jatim!

Koalisi Perubahan Sebut Ada Yang Coba Jegal Amin, Wakil Ketum NasDem: Kawal Suara di Jatim!

Warga Sidoarjo memenuhi Jalan Pahlawan, Minggu, 15 Oktober 2023-Mohamad Nur Khotib -

SIDOARJO, HARIAN DISWAY- Koalisi Perubahan makin memantapkan langkah jelang Pilpres 2024. Sekaligus juga mengajak seluruh pendukung capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) untuk waspada.

"Kita tahu ada upaya yang mengganjal langkah Amin, mari waspada. Kita kawal tiap suara yg diberikan warga Jatim supaya menentukan perubahan," ujar Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali di panggung acara Mlaku Bareng Amin di Jalan Pahlawan, Sidoarjo, Minggu, 15 Oktober 2023.

Jumlah orang yang datang pada acara itu diklaim mencapai 1,2 juta. Koalisi Perubahan pun yakin bisa memenangkan 70 persen suara masyarakat Jawa Timur.

BACA JUGA:Sapa Warga Sidoarjo Pagi Ini, Pasangan Anies-Muhaimin Mantap Awali Daftar ke KPU Kamis Depan

BACA JUGA:Sapa Warga Sidoarjo Pagi Ini, Pasangan Anies-Muhaimin Mantap Awali Daftar ke KPU Kamis Depan

Namun, kata Ali, perubahan bisa terwujud hanya dengan komitmen bersama. Ia mengajak seluruh warga yang hadir untuk ikut memenangkan pasangan Amin. 

"Sebab, Amin merupakan representasi generasi terbaik yang dimiliki bangsa Indonesia. Belum tentu 20 tahun ke depan lahir generasi Islam seperti hari ini. Maka sepulang dari sini mari kita bergerak," ungkapnya.

Menurutnya, satu juta orang tidak berarti apa-apa tanpa ada gerakan bersama. Ali meminta warga yang hadir untuk mengajak para tetangga masing-masing. 

BACA JUGA:Relawan Jokowi Projo Resmi Dukung Prabowo, Ada Nama Ini di Baliknya

BACA JUGA:Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan, Siapa Lebih Teknokratis?

Pada kesempatan itu, Anies juga mengungkapkan hal yang satire terkait kondisi negara saat ini. Ia menyinggung harga barang-barang pokok yang mahal dan pendidikan yang tak merata.

"Yuk kita teruskan yuk? Kita teruskan yuk? Wong cuma mahal kok. Kalau nggak mau teruskan, apa yang kita butuhkan? Perubahan, perubahan," katanya diikuti warga yang hadir.


Anies-Muhaimin di panggung acara Mlaku Bareng Amin di Jalan Pahlawan, Sidoarjo, Minggu, 15 Oktober 2023-Mohamad Nur Khotib -

Di panggung juga hadir Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Al Habsyi, Wakil Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jatim Thoriqul Haq, dan Sekjen PKB Hasanuddin Wahid. (Mohamad Nur Khotib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: