Libur Akhir Tahun Tak Lama Lagi, Ini 7 Rekomendasi Wisata Alam di Jawa Timur yang Oke

Libur Akhir Tahun Tak Lama Lagi, Ini 7 Rekomendasi Wisata Alam di Jawa Timur yang Oke

Air Terjun Tumpak Sewu yang menawarkan keindahan alam yang spektakuler. Tempat wisata dengan air terjun setinggi sekitar 120 meter ini bisa jadi salah satu pilihan untuk dikunjungi di liburan akhir tahun Anda yang sebentar lagi tiba. -Julian Romadhon/HARIAN DISWAY-

HARIAN DISWAY- Menjelang akhir tahun, akan afdol untuk mencari referensi tempat wisata untuk rencana healing di libur panjang Natal dan tahun baru.

Bagi Anda warga Jawa Timur yang masih bingung untuk memutuskan ke mana enaknya libur akhir tahun ini dihabiskan, ada beberapa rekomendasi tempat wisata yang sudah kami list kali ini.

Terutama jika membicarakan wisata alam Jawa Timur, ada banyak yang oke. Apalagi buat yang ingin menjelajahi Jawa Timur lebih dalam lagi. Inilah pilihannya ya.

1. Jatim Park 1, 2, 3

Rasanya, sangat kurang jika membicarakan wisata seputar Jawa Timur kalau tak menyebut tentang taman hiburan paling populer se-Jatim ini.

Ada Jatim Park 1, Jatim Park 2, dan Jatim Park 3. Ketiganya menawarkan pengalaman menarik sekaligus menyenangkan. Jadi tak perlu takut bosan saat berkunjung kemari.

Banyak wahana dan sarana edukasi yang ditawarkan. Ada Theme Park yang menawarkan suasana family friendly. Hampir tak ada taman hiburan yang tak menawarkan suasana seperti itu.

Sebagai taman hiburan, Jatim Park merupakan destinasi yang cocok untuk menghabiskan waktu libur akhir tahun. Jadi tak ada salahnya untuk mengajak seluruh anggota keluarga dari yang paling muda sampai yang paling tua.

2. Batu Night Spectaculer

Tak jauh dari kawasan Jatim Park, ada taman hiburan lain yang bisa kamu kunjungi. Setelah menghabiskan waktu sepanjang siang di Jatim Park, malamnya, Anda bisa berkunjung ke Batu Night Spectaculer.

Taman hiburan yang memang hanya dibuka di waktu malam ini memiliki banyak spot menarik untuk ditelusuri. Seperti namanya, suasana malam hari di taman hiburan yang kerap disebut BNS ini memang sespektakuler itu.

Adanya atraksi cahaya dari banyak lampu yang berbentuk menarik di sini dijamin akan memanjakan mata kamu.

3. Taman Safari Prigen

Bagi pecinta satwa, pergi ke Taman Safari Prigen adalah hal yang pas. Bukan hanya melihat koleksi hewan yang ada di sana, Anda juga dapat melihat lebih dekat tentang kehidupan hewan-hewan di alam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: