MU Selalu Kalah di Liga Champions, Laga Hidup Mati Kontra Copenhagen FC

MU Selalu Kalah di Liga Champions, Laga Hidup Mati Kontra Copenhagen FC

Skuad MU yang masih tampil buruk di Liga Champions 2023/2024.-twitter @ManUtd-

Dia sudah dianggap lahir kembali oleh media internasional, mengingat rumor kepindahannya dari Manchester United di jendela transfer Januari nanti.

BACA JUGA:Link Nonton Liga Champions: MU vs FC Copenhagen dan Galatasaray vs Munchen

BACA JUGA:Usai Kalahkan AC Milan di San Siro, Massimiliano Allegri Malah Ngamuk

Erik Ten Hag harus memastikan kemenangan dalam pertandingan ke-3 fase grup Liga Champions untuk membuka peluang menjadi runner-up Grup A.

Jika Manchester United belum bisa mendapatkan kembali performa terbaiknya, kemungkinan terburuk adalah berada di peringkat ketiga grup, yang membuka peluang untuk lolos ke Liga Eropa melalui jalur playoff.

Dalam pertandingan head to head dengan Copenhagen FC, Manchester United hanya pernah bertemu sekali dan meraih kemenangan tipis 1-0.

Copenhagen FC tidak boleh dianggap enteng, terutama karena mereka memiliki catatan impresif dengan total 11 gol yang masuk dan 7 gol yang kebobolan dalam 5 pertandingan tandang di liga domestik.

Pelatih Erik Ten Hag harus sangat waspada terhadap ketatnya pertahanan Copenhagen FC.

Meskipun demikian, peluang untuk membalikkan prediksi masih terbuka, terutama dengan mendapatkan dukungan penuh di Old Trafford. 

Jika menilik statistik pertandingan kandang-tandang musim ini, Manchester United FC memiliki rata-rata 0 Points Per Game di pertandingan kandang, sementara FC Copenhagen hampir memiliki rata-rata 2 Points Per Game di pertandingan tandang.

Erik Ten Hag masih memiliki pekerjaan rumah dalam memperbaiki sektor pertahanan timnya.

Formasi tetap Setan Merah 4-2-3-1 sebenarnya sangat mumpuni untuk struktur pertahanan, tetapi cedera pemain inti dan ketidakstabilan permainan pemain pengganti menjadi masalah yang harus segera diatasi.

Mungkin, pertandingan tengah pekan ini akan menjadi momen untuk memulihkan performa Setan Merah.

Kemenangan dalam pertandingan tersebut akan membawa semangat positif untuk menghadapi Derby Manchester di akhir pekan mendatang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: