Temui Relawan di Indonesia Arena, Prabowo-Gibran Bagikan Tekad Untuk Menyongsong Indonesia Maju

Temui Relawan di Indonesia Arena, Prabowo-Gibran Bagikan Tekad Untuk Menyongsong Indonesia Maju

Sama-sama memakai kemeja biru terang dengan bordir merah-putih di dada kiri dan lengan yang digulung sesiku, Prabowo-Gibran terlihat sampai di Indonesia Arena pada pukul 09.24 WIB. --

Prabowo menyebutkan, ia dan Gibran meminta doa restu kepada seluruh rakyat Indonesia. “Kami Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, mohon doa restu dari seluruh rakyat Indonesia,” katanya.

BACA JUGA: Ini Formulir yang Harus Diisi Prabowo dan Gibran Saat Daftar ke KPU

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pendukung dan pengusung kami, dan kami ingin menyampaikan tekad kami bersama saudara-saudara untuk maju minta mandat dari rakyat Indonesia,” sambungnya.

Dalam pidatonya, Prabowo tak lupa menyebutkan tekad apa saja yang akan ia lakukan jika terpilih sebagai Presiden RI 2024.“Saat ini kita menghadapi titik di mana kita bisa bangkit menuju Indonesia hebat, Indonesia yang bebas dari kemiskinan, kelaparan, kurang gizi," katanya.

"Indonesia yang anak-anaknya akan tumbuh gembira, kuat, dan cerdas, Indonesia yang kekayaannya akan digunakan hanya untuk seluruh rakyat Indonesia. Itu tekad, perjuangan, dan sumpah kami kepada rakyat Indonesia,” lanjut Prabowo, berapi-api. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: