Memilih Pakaian Travelling saat Musim Dingin Jangan Cuma Fungsional tapi Harus Gaya

Memilih Pakaian Travelling saat Musim Dingin Jangan Cuma Fungsional tapi Harus Gaya

Enam model mengenakan koleksi baju musim dingin mulai jaket, sweater, sampai aksesori seperti sarung tangan, syal, dan topi. Segala kebutuhan itu disiapkan untuk liburan tetap gaya. -Nadia Aliya R/HARIAN DISWAY-

Menurut pengamatan Yustinus, orang Surabaya sangat menyukai kegiatan travelling. Kebiasaannya adalah melakukan liburan keluarga.

BACA JUGA: Glow in The Dark, Tunik Putri Batik Fosfor Suguhkan Busana Haloween Futuristik

”Nah, kebutuhan untuk semua keluarga itu harus bener-benar dipersiapkan. Selain memilih bahan yang pas untuk mengatasi suhu dingin, orang Surabaya sangat memperhatikan gaya,” katanya.

Karena itu pertimbangan yang kedua untuk memilih busana musim dingin adalah tentang cutting. Saat ini busana musim dingin tak hanya mementingkan fungsi.

Sejak media sosial marak menampilkan kabar tentang perjalanan orang ke beberapa tempat, gaya berbusana perlu ditata khusus. ”Bahkan saat mengenakan busana tebal di tengah cuaca dingin ya pakaiannya harus tetap gaya,” ujarnya.

Sebagai merek baju musim dingin dari Singapura, koleksi di gerai baru di Galaxy Mall Surabaya ini memberikan pilihan dari cutting yang memenuhi selera fashion.

Saat diperagakan mulai dari sweater sampai jaket, para VIP customer dan influencer Surabaya menyukai potongannya yang membentuk tubuh.
Saat diperagakan mulai dari sweater sampai jaket, para VIP customer dan influencer Surabaya menyukai potongannya yang membentuk tubuh. Ada di antaranya pengusaha Ifiwati Wibowo dan desainer busana kenamaan Elizabeth Njo May Fen. -Nadia Aliya R/HARIAN DISWAY-

Ada di antaranya pengusaha Ifiwati Wibowo dan desainer busana kenamaan Elizabeth Njo May Fen. Mereka ditunjukkan bahwa aneka kebutuhan untuk anak-anak, remaja, hingga dewasa itu kini tak lagi berpotongan klasik.

Ada salah satu jaket untuk wanita yang memiliki potongan yang membentuk shape di bagian pinggang dan lengan puff dengan panjang tiga perempat.

BACA JUGA: Garap Tenun Mangkrak dari Gudang Penenun Nusa Amin, Embran Nawawi Bawa 16 Busana ke Lao Fashion Week 2023

Agar makin gaya, warna-warna busana musim dingin masa kini makin berwarna. Dari koleksi yang dikeluarkan, tak lagi tersaji dalam warna umum. Seperti hitam, biru tua, atau beige, tapi lavender, merah, dan light blue.

”Bahkan kami keluarkan kuning. Warna-warna terang akan menjadi menarik perhatian. Sebab busana musim dingin sekarang tak cuma fungsinya tapi yang bikin gaya pemakainya,” tegasnya.

Selain koleksi utama itu masih ada aksesori seperti sarung tangan, syal, dan topi. Sehingga segala kebutuhan ada di gerai sebagai one-stop-shopping. 

Ditambahkan Yustinus, gerai di mal di Surabaya timur itu adalah ekspansi ke Indonesia timur melalui Surabaya yang dimulai pada 2023 ini. Setelah membuka toko pertamanya di Jakarta pada 2012, ada 7 gerai di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya. (Heti Palestina Yunani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: