Peringatan Dies Natalis Ke-69 Universitas Airlangga: Lewat Game Building, Bangun Solidaritas

Peringatan Dies Natalis Ke-69 Universitas Airlangga: Lewat Game Building, Bangun Solidaritas

PENULIS (Bagong Suyanto) di antara peserta olimpiade game building dalam rangka Dies Natalis Ke-69 Universitas Airlangga. -Humas Unair-

MINGGU, 5 November 2023, gedung Airlangga Convention Center (ACC) penuh sesak oleh civitas academica Universitas Airlangga.

Bukan hanya mahasiswa, dosen, tenaga pendidik (tendik) dan seluruh pimpinan fakultas, lembaga atau badan, rektorat dan senat akademik Universitas Airlangga, semua berkumpul untuk merayakan Dies Natalis Ke-69 Universitas Airlangga.


Bagong Suyanto dan Budi Santoso di acara Dies Natalis Ke-69 Universitas Airlangga.-Humas Unair-

Acara olimpiade game building yang digelar hari Minggu itu merupakan salah satu rangkaian Dies Natalis Ke-69 Universitas Airlangga yang diikuti dosen, mahasiswa, dan tendik dari fakultas atau unit kerja di lingkungan Universitas Airlangga. Olimpiade game building dimeriahkan dengan berbagai perlombaan dan defile. 

BACA JUGA:Rapat Pleno Senat Universitas Airlangga (1): Menyikapi Permendikbudristek Nomor 53 Tahun 2023

BACA JUGA:Rapat Pleno Senat Universitas Airlangga (2): Menyikapi Permendikbudristek Nomor 53 Tahun 2023

Seluruh tim dari berbagai fakultas dan badan di lingkungan Universitas Airlangga tampil meriah, penuh dengan kegembiraan, mengikuti semua acara yang diselenggarakan panitia.

Acara dibuka pukul 6.30 oleh Rektor Universitas Airlangga Prof Muhammad Nasih. Acara dihadiri Ketua Senat Akademik Prof Djoko Santoso, Sekretaris Universitas Koko Srimulyo, para wakil rektor, dan jajaran pejabat universitas. 

Acara dibuka dengan defile seluruh kontingen yang berjalan di sepanjang boulevard Universitas Airlangga menuju gedung ACC. Ada 30 kontingen yang mengikuti game building. Setiap kontingen berbaris sembari menyanyikan yel-yel. Suasana ramai dan menyenangkan. 

BACA JUGA:Rapat Pleno Senat Akademik Universitas Airlangga (3-Habis): Program MBKM, Habitus bagi Pengembangan Soft Skill Mahasiswa

BACA JUGA:Guru Besar yang Terspesialisasi atau Multidisiplin?

Seluruh kontingen membawa berbagai alat musik dan berpakaian yang menarik. Sepanjang perjalanan menuju ACC, seluruh kontingen bernyanyi gembira. Mereka semua larut dalam suasana peringatan dies natalis yang membanggakan.


PARA peserta game building Dies Natalis Ke-69 Unair.-Humas Unair-

Game Building

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: