Nikmati Akhir Pekan Seru bersama Penawaran dan Keseruan Spesial di Puncak Promo Terbesar, Shopee 11.11 Big Sale

Nikmati Akhir Pekan Seru bersama Penawaran dan Keseruan Spesial di Puncak Promo Terbesar, Shopee 11.11 Big Sale

Jangan lewatkan keseruan promo puncak Shopee 11.11 Big Sale karena terdapat deretan promo terbesar akhir tahun seperti Gratis Ongkir RP0 Sepuasnya, Shopee Live Diskon Murah 24 Jam dan Big Flash Sale setiap jamnya-dok. istimewa-

Jakarta, 11 November 2023 - Mungkin, akhir pekan adalah saat-saat yang paling ditunggu bagi sebagian besar orang.

Berbeda dengan akhir pekan biasanya, Sabtu ini tidak hanya dapat menikmati waktu beristirahat dan berlibur, tetapi pengguna akan ditemani oleh rangkaian keseruan dan penawaran di Shopee.

Bertepatan dengan puncak kampanye 11.11 Big Sale yang jatuh pada tanggal 11 November, Shopee kembali menghadirkan 11.11 Big Sale TV Show serta deretan promo terbesar akhir tahun.

BACA JUGA:Wajib Gercep! Ada iPhone 13 dan Oppo A17 Hanya Rp 11 Ribu di Puncak Promo 11.11 Shopee

Seperti Gratis Ongkir RP0 Sepuasnya, Shopee Live Diskon Murah 24 Jam, dan Big Flash Sale Setiap Jam nya.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna mengatakan Shopee terus berkomitmen untuk menemani dan memberikan para pengguna setia di seluruh Indonesia dengan pengalaman berbelanja yang tidak hanya menyenangkan tetapi juga menguntungkan.

“Momen akhir pekan ini bertepatan dengan hari puncak kampanye 11.11 Big Sale yang Shopee hadirkan. Melihat dua momentum yang ditunggu oleh masyarakat berlangsung di hari yang sama, Shopee telah mempersiapkan rangkaian penawaran menarik dan deretan keseruan untuk menemani kegiatan akhir pekan pengguna,” jelasnya

Monica menjelaskan, menjelang akhir tahun 2023, pihaknya berterima kasih kepada masyarakat Indonesia telah mendukung dan menemani kami hingga saat ini.

BACA JUGA:Puncak Promo 11.11, Ada Flash Sale iPhone 13 Hanya Rp 11 Ribu di Shopee

Sehingga melalui 11.11 Big Sale ini, khususnya pada hari puncak, Shopee berupaya menghadirkan ragam pilihan produk serta promo terbesar untuk menjawab masing-masing preferensi kebutuhan pengguna.

Menurut Monica, setiap orang memiliki caranya masing-masing dalam menghabiskan dan menikmati akhir pekan nya.

Baik untuk bersantai ataupun melakukan kegiatan yang produktif, akhir pekan merupakan momentum yang dimanfaatkan untuk mengisi ulang tenaga dan semangat untuk menyambut awal minggu yang baru.

Berbagai macam rangkaian kegiatan dapat menjadi pilihan, mulai dari menonton dan menikmati lantunan musik dari rumah, menghabiskan waktu berjalan-jalan dengan orang terdekat, serta berbelanja bersama keluarga ataupun memilih untuk menghabiskan waktu sendiri untuk melakukan hobi.

Tidak jarang pula, adanya perdebatan serta kebingungan dalam memilih kegiatan yang menarik. Lantas, apakah ada jalan untuk menjawab perbedaan tersebut?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: