Prabowo-Gibran Akan Lanjutkan Program Subsidi Era Jokowi, Sebut Sebagai Mudarat yang Diperlukan

Prabowo-Gibran Akan Lanjutkan Program Subsidi Era Jokowi, Sebut Sebagai Mudarat yang Diperlukan

capres dari Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto akan melanjutkan program subsidi energi jika terpilih nanti-instagram: @prabowo-

HARIAN DISWAY – Paslon capres-cawapres nomor 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, akan berkomitmen melanjutkan kebijakan program subsidi dari era Jokowi saat ini. 

Program subsidi yang dilanjutkan meliputi berbagai bidang, seperti transportasi, kesehatan dan khususnya di bidang energi.

Menurut Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, program kelanjutan subsidi ini merupakan suatu mudarat yang diperlukan.

Kata mudarat berarti yang berdampak negatif atau buruk. Hal ini menjadi masuk akal jika dikaitkan dengan program subsidi, karena pada kenyataanya, subsidi memang membebani anggaran negara, namun tetap dibutuhkan oleh masyarakat.

"Subsidi menurut kami perlu dilanjutkan, itu adalah dalam tanda petik mudarat yang diperlukan," kata Wakil Ketua TKN Eddy Soeparno.

BACA JUGA: Gibran Disebut Bocah Ingusan, Prabowo: Lebih Baik daripada Orang Tua Koruptor!

Program subsidi di era Jokowi dinilai telah terlaksana dengan baik. Tak hanya satu, namun berbagai subsidi yang digelontorkan pemerintah untuk masyarakat yang meliputi berbagai bidang dinilai mampu menjangkau berbagai lapisan masyarakat.

Program subsidi juga dinilai sebagai salah satu program yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 


Prabowo bersilaturahmi ke kediaman Presiden Jokowi didampingi Gibran Rakabuming Raka.-Twitter @prabowo-

Maka dari itu, menurut TKN Prabowo-Gibran, program subsidi tetap harus dilakukan untuk kedepannya terlepas dari siapapun pemimpinnya.

Dalam hal ini, paslon capres-cawapres yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo-Gibran telah mencanangkan untuk tetap berpegang pada program kesejahteraan rakyat ini. Prabowo-Gibran, kata Eddy, berencana untuk melanjutkan program-program itu dengan lebih baik.

Eddy mengaku, jika kebijakan yang dibawakan oleh Prabowo-Gibran dan tim adalah kebijakan yang sama dengan yang dilakukan oleh Jokowi.

Ia menyebut, program mereka adalah sistem keberlanjutan dari program pemimpin sebelumnya, namun dengan beberapa tambahan dalam sistem yang akan membuat program tersebut lebih kuat dan sempurna.

BACA JUGA: Segera Final, Khofifah Dipastikan Masuk ke Barisan Pemenangan Prabowo-Gibran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: