Bakal Seru! Malam Penghargaan Amazing Kids Favorite Awards Dimeriahkan Lyodra Hingga Farrel Prayoga

Bakal Seru! Malam Penghargaan Amazing Kids Favorite Awards Dimeriahkan Lyodra Hingga Farrel Prayoga

Amazing Kids Favorite Menjadi Ajang Penghargaan Pertama Bagi Ikon Favorit Anak Indonesia yang disiarkan secara live pada 17 November Pukul 18.30 di GTV.-GTV-

HARIAN DISWAY - Menjadi salah satu televisi yang ramah anak, GTV untuk kali pertama menghadirkan ajang penghargaan bagi ikon favorit anak Indonesia. Yakni Amazing Kids Favorite Awards 2023.

Proses pemilihan sudah dimulai pada 23 Oktober 2023 dan ditutup pada 16 November 2023. Nah, puncaknya adalah hari ini. GTV menggelar malam penghargaan Amazing Kids Favorite Awards yang disiarkan secara live nanti malam, 17 November 2023, pukul 18.30 WIB.

Penghargaan dibagi menjadi beberapa kategori. Yakni Penyanyi Atau Grup Musik Indonesia Favorit, Aktris Indonesia Favorit, dan Aktor Indonesia Favorit.

BACA JUGA: JKT48 Hingga Happy Asmara Meriahkan TV Show Shopee 11.11 Big Sale

Ada pula Atlet Indonesia Favorit, Social Media Icon Indonesia Favorit, serta Serial Animasi TV Favorit. Selain itu, ada satu kategori yang akan diberikan. Yakni Ikon Favorit anak.


MALAM ini! Siap-Siap Bertemu Idola Kamu dalam Malam Penghargaan Amazing Kids Favorite Awards, Live di GTV. Foto: Irfan Hakim akan jadi salah seorang MC.-GTV-

Penghargaan terakhir itu diberikan kepada sosok yang aktif dalam hal positif dan memberikan inspirasi bagi anak-anak di Indonesia. Momentum itu paling dinantikan dan akan menjadi puncak malam penghargaan Amazing Kids Favorite Awards.

Acara penghargaan sendiri dipastikan bakal berlangsung super seru. Karena akan dipandu oleh duet MC Irfan Hakim dan Prilly Latuconsina.

BACA JUGA: Berinteraksi di Era Digital: Pengalaman Magang dalam Produksi Konten Medsos di Surabaya TV

Panggung juga bakal makin meriah dengan hadirnya penyanyi-penyanyi cilik menggemaskan yang punya suara emas. Seperti Amora Lemos (putri Krisdayanti dan Raul Lemos) serta Farel Prayoga.

Deretan penyanyi lain seperti Lyodra, Nabila Taqiyyah, Rony Parulian, dan Betrand Putra Onsu juga siap menampilkan hiburan yang amazing.

Belum cukup sampai di situ. Kakak-kakak super lucu seperti Sarwendah, Randy Martin, Teuku Ryzki, Vega Darwanti, Dicky Difie, Dede Sunandar, Boiyen, Ummi Quary, Desy Ngapak, Willie Salim, dan Inyonk, akan bikin panggung Amazing Kids Favorite Awards jadi super kocak.


MALAM ini! Siap-Siap Bertemu Idola Kamu dalam Malam Penghargaan Amazing Kids Favorite Awards, Live di GTV. Foto: dari kiri, Bertrand Putra, Sarwendah, Farrel Prayoga, dan Amora Lemos. -GTV-

BACA JUGA: Cara Menonton Netflix di TV, Ponsel, dan Gratisannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: