Pelaku KDRT dr Qory Ulfiyah Playing Victim

Pelaku KDRT dr Qory Ulfiyah Playing Victim

Ilustrasi dr Qory Ulfiyah. Pelaku KDRT dr Qory Ulfiyah playing victim.-Maulana Pamuji Gusti-Harian Disway-

Willy Sulistio, 39, lapor polisi karena istrinya, Qory Ulfiyah, 37, minggat, Senin, 13 November 2023. polisi mencari. Willy juga posting medsos, warganet mencari. Tahu-tahu, Kamis, 16 November 2023, Qory lapor Polres Bogor sebagai korban KDRT Willy.  Esoknya, Willy ditangkap, ditahan. warganet meledek: ”Playing victim, brow…”

WILLY cepat ditangkap polisi, lalu jadi tersangka dan ditahan, karena warganet heboh. Unggahan Willy di X (dulu Twitter) menggunakan akun Qory, @Qory20 untuk mencari Qory, viral. Karena Qory dokter. Ada warganet yang kenal Qory yang membagikan unggahan itu ke mana-mana.

Kasus viral, mau tidak mau, menjadi tekanan besar pada polisi agar bergerak cepat. Sebab, komentar warganet aneh-aneh. Celometan. Banyak yang membuat hati panas.

BACA JUGA: Tanyakan Kasus KDRT yang Dilaporkan, Yusra Justru Dikeroyok di Samping Mapolrestabes Surabaya

BACA JUGA: Heboh KDRT Tangsel

Ketika Qory masih ”hilang”, Willy diwawancarai wartawan di rumahnya di kawasan Cibinong, Bogor. Ia ditanya wartawan tentang kejadian sebelum Qory minggat. Diceritakan Willy begini:

Sehari sebelumnya, Minggu, 12 November 2023, Willy dan Qory cekcok. Esoknya adalah hari ulang tahun ke-39 Willy. Pagi-pagi sekali mereka melanjutkan cekcok.

Willy: ”Masalah sepele sih, soal surprise ulang tahun saja. Terus sayanya marah berlarut-larut.”

Willy dan dr Qory menikah pada 2011 dan memiliki tiga anak lelaki semua. Si sulung berusia 11 tahun dan dua anak kembar usia 9 tahun. Kini Qory sedang hamil enam bulan. 

BACA JUGA: KDRT Istri Hamil, Suami Tidak Ditahan, Heboh

BACA JUGA: KDRT Robek Vagina Pengidap Sadisme Seksual

Willy-Qory teman SMA. Qory lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal Soedirman 2009. Dilanjut pendidikan profesi dokter di universitas yang sama, lulus 2011. Kini praktik di beberapa klinik. 

Ketika mereka akan menikah dulu, ortu Qory tidak setuju. Lalu, mereka putus. Dua tahun kemudian, 2011, mereka ketemu lagi, kemudian nikah lari ke Papua. Setelah menikah, mereka tinggal serumah dengan ortu Willy di Cibinong.

Isi cekcok terakhir sebelum Qory minggat adalah soal hari ulang tahun Willy. Yakni, Willy marah karena Qory tidak memberikan kejutan apa-apa. Kosong. Willy yang pengangguran itu pun marah dan memukul istri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: