Dusan Stevanovic dan Paulo Victor Ucapkan Terima Kasih Untuk Sho Yamamoto, Mr. Easy Tinggalkan Persebaya?

Dusan Stevanovic dan Paulo Victor Ucapkan Terima Kasih Untuk Sho Yamamoto, Mr. Easy Tinggalkan Persebaya?

Sho Yamamoto merayakan gol kemenangan Persebaya saat melawan Persita di GBT, 12 Agustus 2023. Persebaya naik dari peringkat 15 ke 9.-Persebaya-Persebaya

HARIAN DISWAY - Rumor kepergian Sho Yamamoto dari Persebaya semakin menguat. Dua rekan setimnya, Dusan Stevanovic dan Paulo Victor, mengunggah ucapan terima kasih untuk pemain asal Jepang tersebut di media sosial.

Performa Sho Yamamoto memang menurun musim ini. Ia baru mengemas dua gol selama putaran pertama Liga 1 2023/2024. Hal itu pun menjadi bahan evaluasi manajemen.

Kabarnya Persebaya bakal melepas pemain berjuluk Mr. Easy itu di bursa transfer paro musim. Hal itu didukung juga oleh unggahan Dusan Stevanovic dan Paulo Victor di media sosial.

BACA JUGA: Tanda-Tanda Sayonara Sho Yamamoto dari Persebaya, Sudah Ada yang Minat

Dusan Stevanovic mengunggah foto bersama Sho Yamamoto di Instagram story. Tampak ia dan Sho sedang mengikuti sesi latihan di lapangan. Caption foto itu pendek saja. Yakni "Terima kasih," yang diakhiri dengan emoji hati.


Dusan Stevanovic memberi ucapan terima kasih kepada Sho Yamamoto di akun Instagram pribadinya -Instagram @dule_5-

Di sisi lain, Paulo Victor mengunggah foto dirinya bersama Sho Yamamoto ketika berada di ruang ganti. Eks pemain Visakha FC itu juga memberikan kata perpisahan untuk Sho.

"Sangat gampang bermain bersamamu teman, sampai jumpa lagi. Terima kasih untuk semua umpanmu," tulis Victor.

BACA JUGA: Nasib Sho Yamamoto, Ingin Pisah dengan Persebaya Malah Cedera Angkle Sprain

BACA JUGA: Bursa Transfer Persebaya, Tribun Gate Jhoner 21: Sho Yamamoto Layak Bertahan!

Unggahan kedua pemain tersebut membuat Bonek, semakin yakin bahwa Sho Yamamoto akan meninggalkan klub kebanggaan mereka.


Unggahan cerita Instagram Paulo Victor tentang Sho Yamamoto -Instagram @paulovictorcs94-

Sho Yamamoto sendiri telah bermain untuk Persebaya selama dua musim. Ia menjadi salah satu pemain yang menonjol di musim pertamanya bersama Persebaya. Namun, performanya menurun di musim kedua.

Sho Yamamoto dirumorkan akan digantikan oleh sayap kanan asal Brasil Robson Duarte. Menurut informasi yang sudah dihimpun, sang pemain sudah berada di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: