10 Tahun Berlalu, Cody Walker Ungkap Apa yang Ingin Ia Sampaikan pada Paul Walker

10 Tahun Berlalu, Cody Walker Ungkap Apa yang Ingin Ia Sampaikan pada Paul Walker

Dalam wawancara terbaru dengan People, Cody Walker berbagi cerita tentang kesan-kesan bersama bintang Fast & Furious itu. -People-

HARIAN DISWAY - Adik Paul Walker, Cody Walker, berharap ia bisa memberitahu mendiang kakaknya. Bahwa ia masih dicintai meski telah berpulang 10 tahun silam. Dalam wawancara terbaru dengan People, Cody berbagi cerita tentang kesan-kesan bersama bintang Fast & Furious itu.

Sulit untuk memahami bahwa kematian tragis Paul Walker telah berlangsung satu dekade. Penggemar pasti rindu mata biru laut dan seringainya yang memikat.

Tokoh pemeran Brian O'Conner dalam Fast & Furious itu sebenarnya sedang menyelesaikan film ketujuh franchise tersebut hingga ia terlibat insiden kecelakaan mobil yang menyebabkan kematiannya pada 30 November 2013.

"Paul tidak menyadari dampak yang ia timbulkan terhadap orang-orang di sekitarnya," kata Cody Walker, seperti dilansir People. Cody dan saudaranya, Caleb, akan menggantikan Paul selama sisa produksi film Fast 7. Wajah bintang 40 tahun itu secara digital ditumpangkan ke tubuh dan wajah kedua saudaranya.

“Kami harus memakai tato Paul, duplikat dari tato sebenarnya dari nama Meadow yang dibawa Paul di pergelangan tangannya,” kenang Cody tentang tato Paul yang menggambarkan putrinya, yang kini berusia 25 tahun.

BACA JUGA: Patah Hati Berjamaah! Jungkook, V, RM, dan Jimin Wamil Bersamaan, ARMY Langsung Kena Mental

"Setiap kali Anda melihat ke bawah, itu mengingatkan Anda pada Paul. Itu sulit. Tapi itu juga menyembuhkan," imbuhnya. Di lokasi syuting, dua bersaudara itu mendengar cerita tentang sifat Paul yang pandai bergaul. 

"Orang yang baik hati, orang yang selalu memberi dukungan. Semua orang selama beberapa bulan ini pasti ingin berbagi cerita tentang Paul," kenangnya. Kawan-kawan Paul mengingat betapa meleburnya Paul dengan siapa saja. Duduk, makan, dan bercengkerama tak peduli siapa.

"Ia memperlakukan semua orang dengan cara yang sama. Sangat berarti bisa mendengar ragam cerita berbeda dari orang-orang yang belum pernah saya temui sebelumnya. Mereka berbicara tentang kenangan indah bersama Paul," kata Cody.

Saat ini Cody meneruskan hasrat kakaknya untuk membantu orang lain dengan mengadakan acara live car yang disebut FuelFest. Dalam acara itu, ia mendonasikan sebagian hasil penjualannya ke organisasi nirlaba bantuan bencana milik Paul: Reach Out Worldwide.

Ia berhasil mengumpulkan lebih dari 400 ribu dolar untuk Reach Out Worldwide (ROWW) hingga saat ini. Pada 9 Desember, FuelFest akan digelar di Scottsdale. Sepuluh tahun setelah kematian saudaranya, Cody menyebut bahwa jika ia bisa mengatakan sesuatu pada Paul saat ini, begini yang akan dikatakannya:

"Sulit dipercaya bahwa sudah hampir 10 tahun kamu berpulang. Cukup cepat juga rasanya. Saya harap saya dapat memberitahumu, betapa kamu sangat dirindukan. Kamu membawa pengaruh besar terhadap kehidupan. Tidak hanya anggota keluarga, tetapi juga orang-orang di seluruh dunia".

"Tahun ini, saya menamai anak ketiga saya: Paul Barrett Walker. Saya hanya menggendongnya, memandangnya, dan memikirkannya. Nama itu adalah untuk menghormatimu".

BACA JUGA: BLAKCPINK Hadiri Perjamuan Kerajaan Inggris, Ini Reaksinya Waktu Dipuji Raja Charles III

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: