10 Tahun Berlalu, Cody Walker Ungkap Apa yang Ingin Ia Sampaikan pada Paul Walker

10 Tahun Berlalu, Cody Walker Ungkap Apa yang Ingin Ia Sampaikan pada Paul Walker

Dalam wawancara terbaru dengan People, Cody Walker berbagi cerita tentang kesan-kesan bersama bintang Fast & Furious itu. -People-

"Saya ingin kamu tahu bahwa Meadow telah tumbuh menjadi seorang wanita muda cantik. Dia telah meraih obor dan telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam menciptakan fondasinya untuk melestarikan lautan kita demi menghormatimu. Dia mengejar karier di dunia modeling yang sangat sulit, tapi dia menemukan jalannya sendiri". 

"Kamu akan sangat bangga padanya. Kamu tidak menyadari dampak yang kamu buat. Saya bertemu penggemar di seluruh dunia yang mengadakan acara live mobil yang disebut FuelFest, dan saya diberitahu oleh orang yang sama sekali tidak saya kenal: 'Saya berada di tempat yang sangat gelap. Karena film-film itu dan kecintaan kakakmu pada mobil serta pribadinya, hal itu memberiku tujuan dalam hidupku'”.

"Warisanmu terus berlanjut, dan organisasi yang kamu buat, Reach Out WorldWide, masih membantu orang-orang di seluruh dunia. Kamu selalu berkata 'jadilah baik'. Artinya, jadilah orang yang baik. Seperti dirimu. Tidak peduli apakah seseorang adalah pelayan atau CEO besar atau orang terkenal lainnya, kamu memperlakukan semua orang dengan setara". (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: