BABYMONSTER Debut, YG Entertainment Dikritik Habis-habisan Gara-Gara Konsep Mirip BLACKPINK: Enggak Kreatif!

BABYMONSTER Debut, YG Entertainment Dikritik Habis-habisan Gara-Gara Konsep Mirip BLACKPINK: Enggak Kreatif!

BABYMONSTER debut, YG Entertainment dikritik habis-habisan gara-gara konsepnya mirip BLACKPINK..-YG Entertainment-

"YG is not going to see heaven these girls deserve better!!!!! Kesel banget gue," lanjut dia.

Tak ayal, kolom komentar dari unggahan tersebut menjadi lapak diskusi para penggemar yang juga menyatakan pendapat mereka terkait MV dan lagu debut BaeMon (sebutan BABYMONSTER).


BABYMONSTER debut, YG Entertainment dikritik habis-habisan gara-gara konsepnya mirip BLACKPINK..-YG Entertainment-

"(Alasannya) karena ciri khas agensinya. Tapi malah grupnya jadi enggak punya ciri khas karena konsepnya sama semua," tulis seorang penggemar K-Pop.

Banyak pula yang terheran-heran. Selama pradebut (yang sangat lama itu), YG mempromosikan BABYMONSTER sebagai girl group yang sangat bagus. Keenam member-nya, Ruka, Pharita, Asa, Rami, Rora, dan Chiquita punya potensi untuk jadi besar.

BACA JUGA: Kiyowo! Ini Dia 5 Fakta BABYMONSTER, Girl Group Baru YG Entertainment

Bahkan, ada yang berpendapat, skill menyanyi dan menari mereka lebih bagus daripada member BLACKPINK di awal debut.

"Sebenarnya lagunya bagus, ya. Tapi konsepnya kurang matang. Enggak wow dan ga sesuai ekspetasi. Ini kayak kurang waktu atau kurang bujet atau gimana, enggak ngerti deh," tambah penggemar lain, sembari berharap album mereka nanti lebih bagus.

"Ini BORING banget sih, dan enggak ada bedanya dengan BLACKPINK. Kayak, ngapain juga buat girl group baru kalau semuanya sama persis??" Fans lain menambahkan.


BABYMONSTER debut, YG Entertainment dikritik habis-habisan gara-gara konsepnya mirip BLACKPINK.-YG Entertainment-

"Akhirnya ada yang satu pikiran. Nunggu lama-lama, dikasih talents yang jauh (lebih bagus) dari personel girl group lain, tapi enggak mau eksplorasi konsep. Mana jatuhnya cringe kebanyakan ekspresi," komentar penggemar lain yang kecewa.

BACA JUGA: Akhirnya Ada Hilalnya! YG Bilang BABYMONSTER Debut, Fans Sempat Ogah Percaya

Para fans itu menganggap BABYMONSTER tidak akan bisa bersaing dengan girl group besutan agensi lain. Seperti IVE (Starship), NewJeans (ADOR) dan Aespa (SM Entertainment).

Dari komentar di atas, dapat disimpulkan bahwa banyak penggemar yang kecewa dengan YG Entertainment yang tak mau mengeksplorasi genre lain yang ada di dunia musik.

Karena YG adalah satu dari empat agensi besar di Korea, seharusnya mereka bisa memberi BaeMon konsep yang lebih bagus. Sehingga keenam gadis itu bisa bersaing dengan girl group lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber