Sudah Periksa 3 Orang Saksi, Penyebab Kematian Petugas Kebersihan RSUD BDH Belum Jelas

Sudah Periksa 3 Orang Saksi, Penyebab Kematian Petugas Kebersihan RSUD BDH Belum Jelas

Lokasi kejadian ditemukannya AS dalam kondisi tak bernyawa.-Humas Polres Gresik-

GRESIK, HARIAN DISWAY - Polisi belum bisa memastikan penyebab kematian AS, petugas kebersihan RSUD Bhakti Dharma Husada (BDH), yang ditemukan mengenaskan di rumahnya.

Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdhan mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus kematian pria lajang 30 tahun itu.

Meski demikian, Aldhino tidak memungkiri bahwa AS diduga kuat sebagai korban pembunuhan. Hal tersebut terlihat dari barang bukti yang ditemukan di Tempat Kejadian Perkara. Yakni, palu dan paving blok.

“Kami belum bisa pastikan pembunuhan, yang pasti ciri-ciri yang kami temukan mengarah pada pembunuhan,” kata Aldhino, Selasa, 28 November 2023.

BACA JUGA:Petugas Kebersihan RSUD BDH Ditemukan Tewas di Rumah

BACA JUGA:Polres Gresik Tetapkan Delapan Tersangka Kericuhan di Stadion Gelora Joko Samudro

Aldhino mengaku, saat ini pihaknya telah memeriksa tiga orang sebagai saksi. Mereka adalah kakak, adik, dan tetangga AS.

Seperti diberitakan sebelumnya, AS pertama kali ditemukan oleh kakaknya. Saat itu, kakak korban menghubunginya. Namun, beberapa kali di telepon AS tak kunjung merespons.

Akhirnya sang kakak mendatangi rumah AS. Alangkah shocknya kakak korban saat melihat adiknya tewas dengan pisau yang tertancap.

Di kepalanya ada bekas luka akibat hantaman benda tumpul. Akibatnya darah bercucuran dari kepalanya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: