Timothee Chalamet Memukau dalam Premiere Wonka di London, Ini Janjinya pada Fans

Timothee Chalamet Memukau dalam Premiere Wonka di London, Ini Janjinya pada Fans

TIMOTHEE Chalamet memukau dalam premiere Wonka di London, ini janjinya pada fans.-Ben Stansall -AFP

BACA JUGA: Perankan Willy Wonka, Timothee Chalamet Harus Menari dan Menyanyi

"Ini bukan Willy Wonka yang kehilangan beberapa sekrup seperti yang kita lihat di versi Gene Wilder dan lainnya," tegas Chalamet.

"Ini adalah Willy yang masih muda, ambisius, penuh harap, dan ceria. Ia adalah cowok yang sangat kuat memegang prinsip dan mengejar mimpi," tambah aktor yang bersinar lewat Call Me by Your Name itu.


TIMOTHEE Chalamet memukau dalam premiere Wonka di London, ini janjinya pada fans. Foto: Timothee Chalamet berfoto dengan fans di red carpet Royal Festival Hall, London, Selasa malam, 28 November 2023. -Ben Stansall -AFP

Timothee Chalamet mengatakan, ia malah harus agak santai sedikit ketika memerankan Willy Wonka. Sebab, kepribadian cowok itu benar-benar cerah, ceria, dan penuh semangat.

BACA JUGA: Sosok Hugh Grant Sebagai Oompa Loompa dalam Wonka Terkuak, Ini Alasan Paul King Memilihnya

"Ini pengalaman yang benar-benar baru karena aku tidak pernah bermain dalam film yang tone-nya sangat ringan dan cerah seperti ini. Rasanya seperti dapat hadiah," lanjut bintang Dune tersebut. Apalagi, Wonka adalah film musikal. Sehingga nuansanya akan semakin meriah.

Untuk mendapatkan karakter pembuat cokelat yang eksentrik, Timothee Chalamet harus memposisikan dirinya seperti anak sekolah.

"Ya itu tadi. Aku harus santai sedikit dan bermain seperti aku berakting waktu zaman sekolah. Yang mana aku sudah tidak melakukannya selama 10 tahun lebih. Jadi itu tantangannya," kata aktor yang berpacaran dengan Kylie Jenner tersebut.


TIMOTHEE Chalamet memukau dalam premiere Wonka di London, ini janjinya pada fans. Foto: Timothee Chalamet sebagai Willy Wonka. -Warner Bros.-

BACA JUGA:Perankan Willy Wonka, Timothee Chalamet Tak Perlu Sebagus Gene Wilder

Aktor senior Hugh Grant juga hadir dalam premiere Wonka di London. Ia memerankan makhluk cebol ajaib Oompa-Loompa yang ada dalam novel Roald Dahl. Wajahnya berwarna orange, dan rambutnya hijau.

Ini adalah peran yang sama sekali berbeda buat Hugh Grant. Yang biasana membawakan karakter pria aristokrat Inggris yang ganteng dan berwibawa (dan agak lucu). Seperti di Notting Hill, Love Actually, maupun Bridget Jones's Diary.

Timothee Chalamet mengaku sangat mengidolakan Hugh Grant. Menurutnya, aktor 63 tahun itu memiliki selera humor yang agak kejam dan sangat menawan. Bekerja bersama bintang U.N.C.L.E itu adalah impian yang jadi nyata bagi Chalamet.

Sayangnya, ia tidak sering bertemu dengan Hugh Grant di lokasi syuting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bbc news