Begini Tip Mudah Mendapatkan Tren Douyin Make-up yang Sedang Viral

Begini Tip Mudah Mendapatkan Tren Douyin Make-up yang Sedang Viral

Begini tip mudah mendapatkan tren Douyin make-up yang sedang viral. Namanya diambil dari aplikasi TikTok versi Tiongkok yang kali pertama membuatnya gaya rias itu populer. -Pinterest-

Untuk itu, pemakaiannya disarankan pada kedua bulu mata. Baik bulu mata yang di atas maupun yang di bawah.
Begini tip mudah mendapatkan tren Douyin make-up yang sedang viral. Pemakaiannya disarankan pada kedua bulu mata. Baik bulu mata yang di atas maupun yang di bawah. -Pinterest-

Langkahnya, bisa dengan menggunakan penjepit bulu mata. Kemudian pilih maskara yang memberikan efek volume. Dan usahakan untuk memilih dengan formula waterproof. Sehingga riasan akan tahan lebih lama dan minim luntur.

BACA JUGA: Ingin Riasan ala Ariel The Little Mermaid? Ini Rekomendasi Waterproof Mascara yang Tahan Lama

7. Imbuhan Perona Pipi 

Berbeda dengan gaya make-up lainnya, tren Douyin make-up justru memilih penggunaan blush on sedikit lebih tinggi dari biasanya. Tepatnya berada persis di pipi bagian bawa mata. Bisa juga dengan menambahkan pada daerah ujung hidung.
Begini tip mudah mendapatkan tren Douyin make-up yang sedang viral. Caranya dengan menambahkan blush on sebagaimana kesan tampilan sun-kissed ataupun hangover look. -Pinterest-

Langkah lainnya ialah dengan menambahkan blush on sebagaimana kesan tampilan sun-kissed ataupun hangover look. Untuk hasil yang kian glowing, coba dengan menambahkan highlighter. Hasil akhir riasan dijamin akan fresh dan berkilau. 

BACA JUGA: Rekomendasi Blush On Terbaik yang Cocok untuk Igari Make-up, Hasilnya Dijamin Cute Banget!

8. Menciptakan Glossy Blurred Lips

Nah, kunci terakhir tampilan Douyin make-up yang sempurna juga terletak pada tampilan bibirnya. Bila tren di negara bagian barat cenderung memilih bibir dengan kesan yang tegas, para wanita di Asia Timur berkata sebaliknya.
Begini tip mudah mendapatkan tren Douyin make-up yang sedang viral. Nah, kunci terakhir tampilan Douyin make-up yang sempurna juga terletak pada tampilan bibirnya. -@/thejuliama-

Bibir yang terlihat natural, lembut, tetapi plumpy itulah yang menjadi idaman mereka. Untuk melakukannya, buatlah overline berbentuk oval pada bagian tengah bibir. Kombinasikan juga kedua warna produk bibir yang berbeda. Layer pertama diisi dengan warna yang lebih gelap.

Kemudian, layer kedua diisi dengan warna yang lebih terang di bagian dalam bibir untuk menciptakan warna ombre. Terakhir, jangan lupa untuk menambahkan lipgloss. Tahap ini tidak boleh terlewatkan agar bibir tetap terlihat sehat segar alami. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: