Surabaya Tourism Awards 2024: Hari Kedua Pra-awarding, Semua Agenda Menghibur

 Surabaya Tourism Awards 2024: Hari Kedua Pra-awarding, Semua Agenda Menghibur

Ramainya suasana STA 2024 di Oval Atrium Ciputra World Surabaya pada hari kedua. --HARIAN DISWAY

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Rangkaian awarding Surabaya Tourism Awards (STA) 2024 memasuki hari kedua. Berbagai event yang digelar menarik hati pengunjung. Mereka bisa melihat fashion show, beauty class, tari, musik, hingga talk show kesehatan. Lengkap. 

Gaya Naura Medina Azzahra menggemaskan. Sambil tersenyum, ia berputar, berbalik, lalu sesekali menoleh ke arah model lain yang berdiri di tepi panggung. Ketika turun, model berusia 4 tahun itu beraksi lagi. 

Seharusnya Naura berjalan ke tengah-tengah deretan kursi. Tapi, ia justru menghampiri kawan-kawannya di sisi kiri. Sembari menyapa Thomas Tyo. Ia pemandu sekaligus pemilik Shine Management, sekolah modelling yang diikuti Naura. 

BACA JUGA: Perbedaan Matcha dan Green Tea, Terlihat Serupa Sebenarnya Tak Sama!

”Naura, jalan ke kamera. Bukan ke sini," seru Thomas. Begitu pun model lainnya yang memperhatikan gerak-gerik Naura. Mereka ramai-ramai menunjuk arah yang seharusnya dituju gadis kecil itu. Tiba-tiba, Naura menepuk pipinya. Lalu bergerak ke depan kamera. Sontak, tingkahnya itu membuat pengunjung tertawa.


Model cilik Naura Medina Azzahra yang menarik perhatian pengunjung dalam fashion show persembahan Shine Management. --HARIAN DISWAY 

Sebagai salah seorang model di panggung STA 2024, Naura tampil dua kali. Pertama, memeragakan busana kreasi Leon van Java. Lalu mengenakan busana karya Melati Imoet by Lintang. Kedua desainer itu meramaikan pra-awarding STA 2024 hari kedua bersama empat desainer lainnya.

Ada Arinz, Aldys Batik Pasuruan, Interim.clothing, dan Aloven x JunkQ Batik. Untuk menunjukkan karya keenam desainer itu di atas panggung STA 2024, seluruh model merupakan didikan Shine Modelling. Sekolah model yang berdiri sejak 2019 itu memang memasang para peragawati terbaik mereka.

BACA JUGA:Praktik Make-Up dan Pementasan Seni di Surabaya Tourism Awards 2024 Hari Kedua

Masih di panggung yang sama, Nuface setia menggelar beauty class yang ditunggu para wanita. Sama dengan hari pertama, Nuface masih mempraktikkan bagaimana merias Korean look. Pada hari kedua itu, Nuface mengajak siapa saja di mal itu untuk berani mencoba agar tampil cantik ala Korea. 


Peserta praktik make-up Korean look yang digelar Nuface dalam ajang STA 2024. --HARIAN DISWAY

Kelas kecantikan singkat dipandu make-up artist yang merupakan pemilik Mustika Ayu Wedding Organizer Wahyuni. Diterapkan pada model cantik Rachel Recardina Pinto, pengunjung bisa melihat langsung tahapan yang dilakukan Wahyuni. Ternyata, cara mematut diri dengan make-up Korean look itu sederhana. 

Hampir semua peserta bisa mengikuti langkah-langkahnya. Seperti peserta Bernama Nanik Chalma yang datang dari Mojokerto. "Mudah kok. Yang pasti wajah kita harus dibersihkan dulu menggunakan micellar water. Setelah itu ditap-tap menggunakan toner. Lalu essence dan ditambahkan serum Nuface," ungkapnya.

BACA JUGA:Ingin Tampil Glowing? Ini Kunci Riasan Korean Look ala NUFACE di STA 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: