Ingin Riasan ala Ariel The Little Mermaid? Ini Rekomendasi Waterproof Mascara yang Tahan Lama

Ingin Riasan ala Ariel The Little Mermaid? Ini Rekomendasi Waterproof Mascara yang Tahan Lama

-Maybelline.com.au-

SURABAYA, Harian Disway – Sudah menonton film The Little Mermaid? Pasti kecantikan Ariel dan para saudari dia bikin kalian salah fokus. Mereka menampilkan karakter dengan visual yang berbeda-beda. Meski punya kekhasan dan keunikan masing-masing, mereka punya kesamaan: sama-sama menawan.

Tentunya, ini adalah kejeniusan penata rias film yang disutradarai Rob Marshall tersebut. Tim make-up yang dikepalai Peter Smith King membuat karakter para duyung saudari Ariel menyala. Berkat penguatan warna pada bagian mata.

Ingin tampil dengan riasan mata bold seperti kakak-kakak Ariel? Pertama, harus memilih makeup yang waterproof dulu. Terutama eyeliner. Ini sangat menentukan. Eyeliner yang tidak waterproof berpotensi leleh ke wajah jika terkena keringat atau air wudhu. Berikut lima rekomendasi maskara waterproof yang tahan lama dan best seller di kelasnya.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Liquid Blush Pigmented yang Cocok Untuk Kulit Kering

BACA JUGA: 5 Pensil Alis untuk Pemula di Bawah Sepuluh Ribuan

Implora Deep Black Mascara 


-Female daily-


Cocok untuk para remaja. Hanya dalam sekali oles, bulu mata akan terlihat lebih bervolume, dan tebal, karena warna hitamnya cukup pekat. Meski berkualitas, harganya terbilang terjangkau. Bisa dibeli kalangan siswa SMA maupun mahasiswa. Yakni mulai Rp 22.000 saja.

 

Wardah EyeXpert Volume Mascara


-Female daily-

 

Produk lokal lagi, nih! Harganya juga terjangkau. Salah satu maskara yang memiliki kandungan argan oil. Sehingga, mampu membuat bulu mata lebih kuat. Pastinya lentik seharian dan tahan lama. Bisa diperoleh di minimarket terdekat mulai Rp 60.000.

BACA JUGA: 5 Lip Stain Ini Cuma Rp 20 Ribuan, Mana Pilihan Anda?

 

Maybelline Total Temptation Waterproof Mascara

 


-ProductNation-


Merk ini terkenal dengan sejumlah produk maskaranya yang unik. Dengan berbagai macam jenis. Nah, seri Total Temptation adalah yang paling cocok untuk para pemula. Yang ingin hasil riasannya tahan lama, tapi mudah diaplikasikan. Teksturnya yang creamy mampu membuat bulu mata tampak lentik dan tebal. Bisa diperoleh dengan harga mulai Rp 109.000 di toko online resmi Maybelline.

 

Make Over Lash Impulse Waterproof Mascara


-Make over-

Dengan kemampuan 3D maxi-lash technology, maskara ini dapat membuat bulu mata lebih tebal dan lentik. Yang paling penting adalah, waterproof dan tidak mudah luntur. Dibekali zero-smudge formula, ia disebut tidak bakal menggumpal. Bentuk sikatnya juga unik. Memungkinkan kita membentuk bulu mata menjadi lebih dramatis. Klaimnya sih, maskara ini bakal bertahan selama sedikitnya 12 jam. Wah, bisa buat acara seharian, tuh. Di toko resmi Make Over, maskara ini dibanderol Rp 101.250.

Catrice Lashes To Kill Volume Waterproof Mascara 


-Care to Beauty-

Sesuai dengan namanya, maskara ini akan membuat bulu mata tampak lebih bervolume. Tetapi hasilnya tetap natural. Jika menggunakan maskara ini, bulu mata akan terlihat hitam, tebal, dan juga panjang. Tentunya maskara ini juga memiliki klaim waterproof. Harganya Rp 90.000 saja.

Itulah lima rekomendasi maskara yang dapat membuat tampilan bulu mata tetap indah meskipun terkena air. Jadi, kalian tertarik untuk beli yang mana? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber