Parah! BABYMONSTER Tidak Dijadwalkan Promo di TV, Fans: YG Ini Pabrik Sandal?

Parah! BABYMONSTER Tidak Dijadwalkan Promo di TV, Fans: YG Ini Pabrik Sandal?

PARAH! BABYMONSTER tidak dijadwalkan promo di TV, fans: YG ini pabrik sandal?-YG Entertainment-

BACA JUGA: Debut Tinggal Menghitung Hari Eh Ahyeon Hengkang dari BabyMonster, Ini Alasannya!

BACA JUGA: Debut 27 November, Ini Profil Singkat 7 Member BabyMonster

"BABYMONSTER berhak diperlakukan lebih baik daripada ini. Mereka harus tampil di acara musik. Itu bakal sangat membantu mereka mendapatkan popularitas yang lebih tinggi," sebut fans lain.

"Untuk kali pertama dalam sejarah, YG tidak punya rencana promosi di TV untuk girl group yang sudah ditunggu-tunggu publik sejak lama," fans lain tidak habis pikir.

Para penikmat K-pop beramai-ramai menghujat agensi yang dipimpin CEO Hwang Bo Kyung tersebut. Mereka menyebut YG tidak serius mendebutkan BABYMONSTER. Dan bahwa pemilihan waktu debut pada akhir tahun ini sangatlah salah.

BACA JUGA: Kiyowo! Ini Dia 5 Fakta BABYMONSTER, Girl Group Baru YG Entertainment yang Baru Debut

"YG adalah haters terbesar dari artis mereka sendiri," celetuk seorang fans.

"YG ini agensi musik Korea, kan? Bukan pabrik sandal, kan? Kok gini amat kelakuannya," sebut fans asal Indonesia dengan satire.

Namun, tentu saja ada juga fans yang mencoba netral. Dia mengatakan, keputusan untuk tidak promosi di TV itu mungkin disebabkan karena beberapa acara memang libur. Misalnya Music Bank di KBS.


PARAH! BABYMONSTER tidak dijadwalkan promo di TV, fans: YG ini pabrik sandal?-YG Entertainment-

"Bukan enggak ada rencana tampil, tapi program musiknya banyak yang lagi rehat di bulan Desember. Program lain juga kemungkinan menyusul. Jadi bukan salah YG sepenuhnya," tulis fans itu.

BACA JUGA: Akhirnya Ada Hilalnya! YG Bilang BABYMONSTER Debut Bulan Depan, Fans Ogah Percaya

Namun, argumen dia langsung dibantah oleh yang lain. Menurut mereka, ini tetap salah YG. Kenapa mendebutkan sebuah grup baru di akhir tahun? Agensi tentunya tahu bahwa acara TV pada akhir tahun lebih banyak didominasi acara awards.

Di tengah segala kontroversi yang menyelimuti BABYMONSTER, girl group beranggotakan enam cewek itu mencatat prestasi luar biasa lagi. Pada 29 November 2023, MV single debut mereka, Batter Up, ditonton 40 juta kali di YouTube.

BABYMONSTER pun resmi menjadi idol group yang lagu debutnya tercepat mencapai milestone 40 juta views di YouTube. Yakni dengan 2 hari 10 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: daum