8 Lagu K-Pop Masuk Daftar 100 Lagu Terbaik 2023 versi Rolling Stone, Posisi Seven Jungkook Bikin Kaget!

8 Lagu K-Pop Masuk Daftar 100 Lagu Terbaik 2023 versi Rolling Stone, Posisi Seven Jungkook Bikin Kaget!

8 LAGU K-pop masuk daftar 100 lagu terbaik 2023 versi Rolling Stone, posisi Seven Jungkook bikin kaget! -Bighit Music -

BACA JUGA: Hak Cipta Cupid Milik Fifty Fifty Bermasalah, Ini Langkah yang Diambil Agensi

BACA JUGA: Eksis Lagi, Fifty Fifty Rilis Cupid Versi Baru Bareng Sabrina Carpenter

"Apalagi, liriknya ditulis dengan sangat manis. Dengan tepat dan akurat menggambarkan perasaan seorang remaja cewek yang selalu gagal dalam asmara. Siapa coba yang tidak pernah merasakan itu?" lanjut dia.

95. Spicy (Aespa)


8 LAGU K-pop masuk daftar 100 lagu terbaik 2023 versi Rolling Stone, posisi Seven Jungkook bikin kaget! -SM Entertainment -

Spicy milik girl group SM Entertainment, Aespa, menempati posisi nomor 9. Kristine Kwak bilang, Spicy menunjukkan sisi baru Karina, Giselle, Winter, dan Ningning yang belum pernah kita lihat sebelumnya.

Dengan vokal yang kuat, synth kasar, rolling bass, dan buildups drum yang solid, lagu ini membawa Aespa ke ranah pop universal yang begitu mendebarkan. Mengingatkan kita pada lagu-lagu Britney Spears pada awal 2000-an.

BACA JUGA: MY Wajib Tahu! 21 Fakta Unik Ningning Aespa yang Baru Berulang Tahun ke-21

99. Seven (Jungkook BTS)


8 LAGU K-pop masuk daftar 100 lagu terbaik 2023 versi Rolling Stone, posisi Seven Jungkook bikin kaget! -Bighit Music -

Hayo, ngaku. Siapa yang sejak tadi menanti-nanti di mana lagu Seven milik Jungkook BTS diposisikan. Ya, lagu fenomenal Jungkook yang dirilis Juli lalu ini menempati posisi nomor 99.

"Vokal Jungkook yang soulful, didukung penuh dengan beat (dan lirik) yang bandel tentang bercinta setiap hari dalam seminggu," komentar Maura Johnston.

Ia mengemas gairahnya dengan rentetan falsetto yang ditata rapi. Sementara partnernya, rapper Latto, menyuguhkan bait centil yang begitu menggoda. Baik menggoda telinga kita maupun badan kita untuk ikut berdansa.

Itulah 8 lagu K-Pop yang berhasil menembus daftar 100 lagu terbaik 2023 versi Rolling Stone. Anda setuju? Atau menurut Anda harusnya ada lagu lain yang layak masuk? Ada lagu favorit kalian? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rolling stone