Bikin Naik Darah! Ini Isu-Isu Sosial yang Relatable di Drakor The Escape of the Seven

Bikin Naik Darah! Ini Isu-Isu Sosial yang Relatable di Drakor The Escape of the Seven

ISU-ISU sosial yang menarik dalam drakor The Escape of the Seven. Foto: Uhm Ki Joon sekali lagi jadi villain utama dalam drama makjang.-SBS-

Perselingkuhan


ISU-ISU sosial yang menarik dalam drakor The Escape of the Seven. Foto: Hwang Jung Eum memerankan ibu kejam yang menelantarkan anaknya.-SBS-

Salah satu penyebab kehamilan di luar pernikahan adalah perselingkuhan. Biasanya, terjadi ketidaksetaraan kuasa. Pihak yang punya kuasa, biasanya pria, dengan semena-mena bisa melepas tanggung jawab ketika terjadi kehamilan.

Akhirnya, pihak perempuan yang menanggung sendiri akibat perselingkuhan itu. Termasuk ketika kelak dia mendapat hujatan. Dilabeli perebut lelaki orang alias pelakor, dan semacamnya.

Itulah beberapa masalah sosial yang bisa kita temukan dalam drakor The Escape of the Seven. Meski genrenya makjang, sesungguhnya isu-isu yang diangkat sangatlah dekat dengan penonton. Sehingga fans bisa merasa related. Isu mana yang bikin Anda paling geregetan?

Serial The Escape of the Seven, yang terdiri dari 17 episode, sudah dirilis di Viu. Bisa ditonton secara maraton kapan saja. Oh ya, kabarnya, serial ini akan berlanjut ke musim kedua. Tayang Maret 2024 mendatang. Yeay! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber