Hari Kesadaran Nasional, Kapolrestabes Surabaya Beri Penghargaan 36 Anggota

Hari Kesadaran Nasional, Kapolrestabes Surabaya Beri Penghargaan 36 Anggota

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce mengalungkan medali penghargaan kepada Kanit 3 Satres Narkoba Iptu Idham Malik Shalasa. -Humas Polrestabes Surabaya-

SURABAYA, HARIAN DISWAY -  Sebagai bentuk apresiasi atas kinerja anggotanya, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce memberi penghargaan bagi Perwira Menengah (Pamen) dan Perwira Pertama (Pama) yang berprestasi. 

Penghargaan tersebut diserahkan saat upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN), Senin, 4 Desember 2023.

Tidak hanya delapan Pama dan Pamen yang menerima penghargaan, ada 28 anggota lain menerimanya. Atas dedikasi tinggi, loyalitas, dan prestasi luar biasa dalam melaksanakan tugasnya sebagai anggota polri yang Presisi.

Pasma mengatakan, penghargaan tersebut merupakan wujud apresiasi terhadap kinerja anggotanya. Kontribusi mereka sangat luar biasa untuk masyarakat.

BACA JUGA: Polrestabes Surabaya Mulai Jaga Gudang Penyimpanan Logistik Pemilu 2024

BACA JUGA:Maksimalkan Kampung Tangguh Narkoba, Polrestabes Surabaya Berikan Bimtek Kepada Pokja Yang Terlibat

“Penghargaan ini sejalan dengan semangat Hari Kesadaran Nasional. Kontribusi luar biasa dalam menjaga kamtibmas, dengan memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat,” kata Pasma dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu, Pasama berpesan, agar anggota lain terus intropeksi diri. Dengan mengevaluasi kinerja dan meningkatkan dedikasi dalam menjalankan tugas sebagai polisi. Pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

“Prestasi bukanlah akhir perjalanan. Ini awal dari tanggung jawab untuk terus berinovasi dan memotivasi teman sejawatnya. Juga menjadi teladan bagi seluruh anggota Polrestabes Surabaya,” pesan perwira dengan tiga melati di pundaknya itu.

BACA JUGA:Tangkap 5 Pelaku, Satreskrim Polrestabes Surabaya Masih Kejar Otak Pembobolan Rumah Mewah

BACA JUGA:Balap Liar Makin Marah, Polrestabes Surabaya Galakkan Patroli Presisi

Adapun Pamen yang mendapatan penghargaan atas prestasinya adalah Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Arif Fazlurrahman, Kasat Resnarkoba AKBP Daniel Somanonasa Murunduri, dan Wakasat Resnarkoba Kompol Fadhillah.

Sedangkan, untuk Pama yang mendapat reward ialah Wakasatlantas AKP Aristianto Budi Sutrisno, Kaur Bin Opsnal Satlantas AKP Satriyono dan Kanit Turjawali Ipda Ian Braja Anggarda. Kemudian, Kanit 3 Satres Narkoba Iptu Idham Malik Shalasa, Kasubnit 1 Unit 1 Satres Narkoba Ipda Sukron. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: