Makin Rame! Netizen Turki dan Inggris Dilaporkan Join Gerakan Julid Fii Sabilillah

Makin Rame! Netizen Turki dan Inggris Dilaporkan Join Gerakan Julid Fii Sabilillah

Komandan pasukan Julid Fii Sabilillah diminta untuk fokus menyerang politisi dan pemerintahan Israel-X (Twitter) @AzzamIzzulhaq-

Azzam juga diketahui menyambut salah satu rekan baru Brigade Hassan lainnya itu. Akun tersebut bernama @digermesele. Dalam postingannya, Azzam turut menyambut kedatangan @digermesele dan tak lupa mengucapkan selamat sekaligus menjulukinya sebagai Angkatan Bersenjata Digital Turki (TDAF). 

"Selamat datang di medan perang, Angkatan Bersenjata Digital Turki (TDAF)! Tuhan memberkati…@digermesele. Selamat datang saudara-saudara pejuang kami dari Turki," tulis pemilik akun @AzzamIzzulhaq pada Senin 4 Desember 2023 siang. 


Sambutan kedatangan sekutu baru Gerakan Julid Fii Sabilillah yang berasal dari Turki bernama @digermesele pada Senin 4 Desember 2023 siang. -X (Twitter) @AzzamIzzulhaq-

Menanggapi hal itu, pemilik akun @digermesele itupun mengonfirmasi bergabungnya ia dengan Gerakan Julid Fii Sabilillah. 

"Teman-teman kami di Indonesia mengundang kami untuk mendukung upaya media sosial mereka," tulis pemilik akun @digermesele itu. 

Hingga kini, diketahui gerakan Julid Fii Sabilillah telah mendapatkan animo sangat besar dari Netizen Indonesia bahkan sampai ke luar negeri. Tagar#julidfiisabilillah pun dalam beberapa hari ini mentereng dalam jajaran topik yang hangat dibicarakan. (Salsa Amalia) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: