Makin Rame! Netizen Turki dan Inggris Dilaporkan Join Gerakan Julid Fii Sabilillah

Makin Rame! Netizen Turki dan Inggris Dilaporkan Join Gerakan Julid Fii Sabilillah

Komandan pasukan Julid Fii Sabilillah diminta untuk fokus menyerang politisi dan pemerintahan Israel-X (Twitter) @AzzamIzzulhaq-

HARIAN DISWAY - Tentara Netizen Indonesia alias Brigade Hasaan Bin Tsabit yang tergabung dalam Gerakan Julid Fii Sabilillah menyambut kedatangan sekutu baru dari Inggris dan Turki untuk gencarkan serangan julid terhadap media sosial akun pendukung Israel. 

Kabar membahagiakan tersebut dilaporkan oleh akun @AzzamIzzulhaq yang diketahui akhir-akhir ini sangat masif menyuarakan dukungan Palestina termasuk Gerakan Julid Fii Sabilillah tersebut. 

BACA JUGA:Simak 4 Misi Gerakan Julid Fi Sabilillah Mulai dari Komentar Ditutup hingga Peretasan Akun

Momen tersebut diunggah Azzam melalui akun X (Twitter) milik nya pada Senin 4 Desember 2023. Dalam cuitannya, Azzam menyambut kehadiran akun @hoaxvstruths itu dengan bangga. 

"Inggris bergabung dengan kita! Selamat datang saudara pejuang kita @hoaxvstruths," tulis Azzam. 


Sambutan kedatangan sekutu baru Gerakan Julid Fii Sabilillah yang berasal dari Inggris bernama @hoaxvstruth pada Senin 4 Desember 2023 malam. -X (Twitter) @AzzamIzzulhaq-

BACA JUGA:Israel Mulai Merusak Gaza Selatan, Rumah Sakit Nasser Dihujani Bom

BACA JUGA:Israel Desak WHO untuk Kosongkan Stok Medis di Gudang Gaza Selatan dalam 24 jam, Tedros: Cabut Perintah itu!

Diketahui sekutu baru Tentara Netizen Indonesia itu pun memiliki dua akun dalam dua sosial media yang berbeda yakni X (Twitter) dan Instagram. 

Akun X (Twitter) @hoaxvstruths itu hingga kini telah menembus 2.762 pengikut yang akan terus bertambah setelah resmi bergabung dengan Brigade Hassan bin Tsabit alias Tentara Netizen Indonesia (TNI) pada Senin 4 Desember 2023 malam. 

Ia juga memiliki akun Instagram yang juga sama-sama aktif menyuarakan aksi protes kepada Israel dan mendukung Palestina. Akun Instagram bernama @propagandavstruth ini telah mencapai 127 ribu pengikut. 

Sebelumnya, sekutu baru yang berasal dari Turki juga baru bergabung dengan Brigade Hassan di hari yang sama. 

BACA JUGA:Israel Paksa Warga Palestina Bongkar di Yerusalem, Ini Dalihnya...

BACA JUGA:Ekspor Suku Cadang Jet Tempur F-35 ke Israel, Belanda Tersandung Masalah Hukum Kejahatan Perang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: