TKN Prabowo-Gibran: Emak-Emak Sambut Pemilu Dengan Riang Di Acara Sabtu Biru Langit Ceria

TKN Prabowo-Gibran: Emak-Emak Sambut Pemilu Dengan Riang Di Acara Sabtu Biru Langit Ceria

TKN Prabowo-Gibran sebutkan emak-emak sambut pemilu dengan riang di acara sabtu biru langit ceria. Para emak-emak joget dengan semangat sambil berteriak yang menunjukkan dukungan.--

BACA JUGA:Prabowo Acungi Jempol Masakan Opor Ayam Chef Bobon Santoso

BACA JUGA:Lunas! Prabowo Tepati Janjinya untuk Hadir di Acara Masak Besar Bobon Santoso

TKN Prabowo-Gibran sebutkan emak-emak sambut pemilu dengan riang di acara sabtu biru langit ceria. Para emak-emak joget dengan semangat sambil berteriak yang menunjukkan dukungan.

Adapun, Ketua Segmen Emak-Emak dan Perempuan TKN, Restiyanti mengatakan kalau kegiatan Sabtu Biru Langit Ceria ini sebagai upaya untuk mempersatukan ratusan komunitas relawan yang mendukung Prabowo-Gibran.


TKN Prabowo-Gibran sebutkan emak-emak sambut pemilu dengan riang di acara sabtu biru langit ceria. Para emak-emak sangat antusias dalam mengikuti rangkaian acara tersebut.--

Kegiatan ini dimaksudkan agar ibu-ibu yang tergabung dalam tim relawan bisa hidup sehat dan menyambut pemilu 2024 dengan riang gembira.

"Tujuannya ingin mengajak hidup sehat, senam untuk ibu-ibu agar hidupnya lebih berkualitas. Terus kita menyambut pesta demokrasi dengan riang gembira, damai, sejuk, dan membawa kedamaian lah seperti yang sudah dihimbau oleh Pak Prabowo," jelas Restiyanti ketika di lokasi.

BACA JUGA:Sabtu, Gibran Kampanye di Karawang dan Jakarta

BACA JUGA:TKN Prabowo-Gibran Usul Saling Sanggah Dihilangkan di Debat Capres-Cawapres 2024

Ia pun menegaskan kalau seluruh rangkaian kegiatan Sabtu Ceria Langit Biru ini dilakukan dengan mematuhi peraturan dari KPU yaitu dengan tidak melibatkan anak-anak di bawah umur.

"Kalau kami selalu mengikuti apa yang sudah diatur oleh KPU dan Bawaslu," tegasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: