Tren Belanja Akhir Tahun: Transaksi Brand Lokal dan UMKM Kategori Fashion dan Beauty di Shopee Naik Berlipat-lipat
Masih jadi favorit, transaksi brand lokal dan UMKM di kategori fashion naik 6X lipat dan beauty 8X lipat di Shopee 12.12 Birthday Sale-Ilustrasi: Freepik-
Menariknya kategori Set Hadiah & Hampers menjadi favorit pada kampanye 12.12. Kebiasaan masyarakat dalam berbagi hampers Natal dan tahun baru pun didukung oleh para brand lokal dan UMKM, di mana kartu ucapan dan kertas kado jadi produk pilihan untuk mempersiapkan hampers akhir tahun pada kampanye 12.12 kali ini.
BACA JUGA: ERHA Hadirkan Exclusive Launch Acneact Trial Kit di Shopee Finest untuk Solusi Kulit Berjerawat
Dengan berbagai inovasi dan rangkaian kemeriahan yang dihadirkan pada kampanye 12.12 kemarin, tidak hanya memenuhi kebutuhan pengguna, Shopee juga menciptakan pengaruh signifikan bagi brand lokal dan UMKM.
Melalui dukungan untuk memperkuat potensi brand lokal & UMKM, pada hari puncak kampanye 12.12 Birthday Sale, tercatat peningkatan transaksi produk lokal hingga 10 kali lipat dibandingkan dengan hari biasa.
Ditambahkan Monica, karena itu Shopee sangat berterima kasih akan kontribusi dan kolaborasi positif yang telah diciptakan oleh seluruh ekosistem selama 2023.
"Menutup tahun dengan catatan yang luar biasa diharapkan dapat menjadi dorongan dan motivasi bagi Shopee untuk senantiasa menghadirkan peluang, dukungan dan inovasi yang dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia.” tutup Monica. (*)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: