Persebaya Merana, Ripal Ikut Kecewa: Emosi Jiwaku apa Jiwaku Emosi?

Persebaya Merana, Ripal Ikut Kecewa: Emosi Jiwaku apa Jiwaku Emosi?

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Awan hitam yang menaungi Persebaya Surabaya, tak kunjung berlalu. Green Force (julukan Persebaya) tak pernah menang lagi dalam 9 pertandingan terakhir.

Hasil minor itu, pasti membuat mental punggawa Persebaya sedikit down. Salah satunya gelandang bertenaga kuda, Ripal Wahyudi. Mantan pemain Bhayangkara Presisi Indonesia FC itu, mengungkapkan perasaannya pada cerita instagram pribadinya. 

Ripal adalah pemain muda yang baru didatangkan musim ini. Di masa kepelatihan coach Aji Santoso, ia selalu menjadi pilihan utama untuk diturunkan.

Ia memiliki keahlian untuk memotong serangan lawan dan semangat bermain tinggi. Bahkan ia juga sudah mengoleksi satu gol, ketika Persebaya bertandang ke markas Dewa United, 30 September lalu. 

BACA JUGA:Bruno Moreira Pulang ke Cajamar, Persebaya Ditunggu Mahesa Jenar

BACA JUGA:Persikabo 1973 vs Persebaya: Rekor Aji Santoso yang Tak Pernah Menang Lawan Green Force

"Emosi Jiwaku, apa jiwaku emosi," tulis Ripal Wahyudi dalam cerita instagram akun pribadinya, 19 Desember 2023. 


Unggahan cerita instagram Ripal Wahyudi tentang rentetan hasil buruk Persebaya-Instagram @ripal_wahyudi36-

Di laga terakhir, saat Persebaya bermain imbang kontra Persikabo 1973, Ripal masuk di babak kedua. Ia menggantikan peran Andre Oktaviansyah

Hasil imbang itu, membuat Persebaya tak kunjung keluar dari hasil minor. Pasalnya Green Force menelan 4 kali hasil seri dan 1 kekalahan dari 5 laga terakhir. 

Ripal juga pernah dipasang menjadi bek kanan, ketika Catur Pamungkas menjalani hukuman dari Komdis PSSI. Tepatnya saat Persebaya dibekuk Persik Kediri 4 gol tanpa balas di Stadion Brawijaya, Kediri. 

BACA JUGA:Seri Lawan Persikabo 1973, Uston Nawawi Akui Pemain Kehilangan Fokus

BACA JUGA:Persikabo 1973 vs Persebaya 1-1, Gol Andy Setyo Pupuskan Misi Pasukan Uston Nawawi

Kini Persebaya sedang berbenah, di masa liburan natal dan tahun baru. Mereka beristirahat sejenak, sebelum melawan PSIS Semarang di laga tunda Liga 1 2023/2024 pekan ke-20. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: