Superkaya! Ini 5 Selebriti Hollywood yang Punya Jet Pribadi, Ada Celine Dion Sampai Kylie Jenner

Superkaya! Ini 5 Selebriti Hollywood yang Punya Jet Pribadi, Ada Celine Dion Sampai Kylie Jenner

SUPERKAYA! Ini 5 selebriti Hollywood yang punya jet pribadinya, ada Celine Dion sampai Kylie Jenner.-Kylie Jenner Instagram-

HARIAN DISWAY - Bagi selebriti Hollywood papan atas, jet pribadi adalah salah satu moda transportasi yang wajib dimiliki. Sebab, memudahkan mobilitas mereka jika harus mengerjakan berbagai proyek di berbagai kota di AS, bahkan negara.

Agar makin nyaman, para selebriti tersebut melengkapi interior pesawat jetnya dengan beragam fasilitas. Mulai dari TV plasma hingga ruang konferensi. Tak hanya makin menunjang pekerjaan, jet pribadi juga menjadi lambang prestise.

Berikut ini 5 selebriti Hollywood dengan jet pribadi mewahnya.

BACA JUGA:Ini 10 Bintang Hollywood Klasik dan Mobil Ikoniknya

1. Jackie Chan

Model: Embraer Legacy 650

Harga: USD 20 juta (Rp 309,34 miliar)

Kekayaan Bersih: USD 400 juta (Rp 6,2 triliun)


Berikut 5 selebriti Hollywood dan jet mewahnya. Jackie Chan dengan jet mewahnya. Ia merupakan duta produsen pesawat Brazil [email protected]

Jackie Chan memiliki perjalanan karier yang luar biasa. Karena popularitasnya, ia menjadi duta produsen pesawat Brasil Embraer. Dari situ, bintang Shanghai Noon itu mendapatkan beberapa keuntungan. Termasuk bisa memiliki jet pribadi model Legacy 650 seharga USD 20 juta. "Legacy 650 sempurna untuk perjalanan jauh, dan memiliki semua yang saya butuhkan," jelas Jackie Chan, seperti dilansir Forbes.

BACA JUGA:Tak Cuma Birkin, 7 Jenis Tas Hermes Incaran Selebritas Hollywood Ini Tak Kalah Classy dan Sophisticated

2. Celine Dion

Model: Bombardier BD 700 Global Express

Harga: USD 42 juta (Rp 649,6 miliar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: za.investing.com