Superkaya! Ini 5 Selebriti Hollywood yang Punya Jet Pribadi, Ada Celine Dion Sampai Kylie Jenner

Superkaya! Ini 5 Selebriti Hollywood yang Punya Jet Pribadi, Ada Celine Dion Sampai Kylie Jenner

SUPERKAYA! Ini 5 selebriti Hollywood yang punya jet pribadinya, ada Celine Dion sampai Kylie Jenner.-Kylie Jenner Instagram-

Kekayaan Bersih: USD 601 juta (Rp 9,3 triliun)


Berikut 5 selebriti Hollywood dan jet mewahnya. Celine Dion dengan Bombardier BD 700 Global Express [email protected]

Celine Dion selalu menyukai hal-hal terbaik yang bisa dia dapatkan. Pelantun My Heart Will Go On itu kerap bepergian sendirian dengan Bombardier BD 700 Global Express miliknya. Selain nyaman, jet mungil itu bisa memuat rombongannya yang berjumlah banyak.

Tidak hanya terdapat beberapa kamar mandi, jet pribadi tersebut tetapi juga dapur yang berfungsi penuh. Para chef dapat menyiapkan makan malam full course untuk Celine Dion. Terutama saat dia terbang dari satu konser ke konser lainnya. Sang diva dan anak-anaknya sering menggunakan jet senilai USD 42 juta itu untuk berlibur.

Selain sebagai diva kelas dunia, Celine Dion juga dikenal sebagai womanpreneur yang rajin. Dia bekerja hampir tanpa henti, sehingga waktu istirahat menjadi sangat pentingnya bagi dia. Dengan Bombardier BD 700-nya, Celine Dion mendapatkan banyak waktu untuk beristirahat.

BACA JUGA:8 Tokoh yang Bisa Jadi Pengganti Kang the Conqueror Sebagai Super-Villain MCU, Dari Dr Doom hingga Dr Strange

BACA JUGA:3 Pertanyaan Tentang Masa Depan Kang the Conqueror Setelah Jonatan Majors Dipecat Marvel

3. Mark Cuban

Model: Boeing 767-277

Harga: USD 144 juta (Rp 2,2 triliun) 

Kekayaan Bersih: USD 4,2 miliar (Rp 65 triliun)


Berikut 5 selebriti Hollywood dan jet mewahnya. Mark Cuban dan jet pribadi mewahya, yang kerap digunakan untuk mengangkut para pemain klub Dallas Maverick miliknya.-@mnbz7861-Pinterest

Kalau urusan bisnis, Mark Cuban memang tidak pernah main-main. Sebagaimana pengusaha lainnya, ia pernah mengalami kerugian besar. Namun, ia juga berkali-kali memperoleh keuntungan besar. Pemilik tim NBA Dallas Mavericks itu mengumpulkan kekayaan USD 4,2 miliar.

Pada 1999, Mark Cuban memecahkan rekor transaksi online terbesar di dunia. Sebagai self-reward, ia menghabiskan USD 144 juta untuk membeli sebuah Boeing 767-277.

Para penggawa Dallas Mavericks dapat menikmati pesawat jet pribadinya saat melakukan perjalanan away ke kandang tim lain. Mereka dapat memanfaatkan kursi yang besar dan mewah secara maksimal. Pesawat itu juga memiliki cukup gadget untuk menghibur seluruh tim. Dari TV, game konsol, hingga tempat tidur besar, jet Cuban memiliki semuanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: za.investing.com