Superkaya! Ini 5 Selebriti Hollywood yang Punya Jet Pribadi, Ada Celine Dion Sampai Kylie Jenner

Superkaya! Ini 5 Selebriti Hollywood yang Punya Jet Pribadi, Ada Celine Dion Sampai Kylie Jenner

SUPERKAYA! Ini 5 selebriti Hollywood yang punya jet pribadinya, ada Celine Dion sampai Kylie Jenner.-Kylie Jenner Instagram-

Kekayaan Bersih: USD 800 juta (Rp 12,37 triliun)


Berikut 5 selebriti Hollywood dan jet mewahnya. Dwayne -@wholesalinghouses-Instagram

Setelah karier gulat yang sukses terjun ke Hollywood, kekayaan Dwayne "The Rock" Johnson memang meroket berkali-kali lipat. Berkat film yang selalu laris manis, The Rock mencatatkan kekayaan lebih dari 800 juta USD.

Maka, tak sulit baginya mengajak keluarga bepergian dengan Gulfstream G650 yang dibeli dengan harga 65 juta USD. Mantan bintang WWE itu kerap menggunakan pesawat tersebut untuk bekerja dan liburan.

Meskipun tidak sebesar jet pribadi lainnya, pesawat itu memiliki segala yang dibutuhkan untuk bekerja dan bermain. Termasuk banyak kursi dan meja yang sangat mewah untuk meeting bisnis. Ia bahkan pernah terlihat mengganti popok putrinya di kursi kulit pesawat. Hot daddy banget, sih...

Itulah 5 selebriti dunia yang memiliki jet pribadi untuk menunjang aktivitasnya. Belakangan, mereka dikritik karena turut menyumbangkan polusi udara yang sangat besar. Jadi, mending naik jet pribadi atau pesawat umum? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: za.investing.com